Sukses

6 Momen Kedekatan Athalla Naufal dan Shannon Wong, Bantah Berpacaran

Athalla Naufal tegaskan hanya berteman dekat dengan Shannon Wong.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu viral selebgram Shannon Wong akui alami kekerasan dari sang ayah. Shannon berujar sudah mengalami kekerasan fisik dan mental selama 12 tahun. Meski mengakui bahwa adanya kekerasan dari orang tua sejak kecil, namun pengakuan tersebut diluruskan oleh sang adik Sharon Wong yang menyebut orang tuanya sebenarnya sangat sayang ke Shannon dan berperilaku seperti itu di saat adanya kekhawatiran yang berlebih.

Ya, Sharon Wong menjelaskan bahwa sang ayah yang marah di video viral dikarenakan Shannon Wong pulang larut malam dan diduga mabuk. Kini buntut dari viralnya kasus tersebut mulai menyeret anak dari Venna Melinda, Athalla Naufal. Athalla disebut sebagai sosok yang turut terlibat dari perubahan sifat Shannon Wong yang seperti itu.

Athalla pun angkat suara dan menyebut ia tak ada kaitannya dengan masalah keluarga Shannon. Athalla memberi pernyataan ke pihak berwajib bahwa ia dan Shannon Wong hanya berteman dekat. Tentunya, pengakuan Adik Verrell Bramasta ini curi perhatian karena sebelumnya netizen mengira Athalla dan Shannon berpacaran. Dugaan netizen bukan tanpa sebab karena terus melihat foto-foto mesra keduanya di berbagai momen.

Penasaran kan melihat momen kedekatan Athalla Naufal dan Shannon Wong? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @athallanaufal7, momen kedekatan Athalla Naufal dan Shannon Wong, Minggu (6/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Athalla Naufal dan Shannon Wong beberapa momen terlihat dekat dan akrab.

3 dari 7 halaman

2. Saat momen ulang tahun Shannon, Athalla hadir memberi ucapan selamat.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Athalla dan Shannon Wong pun disebut netizen layaknya pasangan kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Athalla pun membantah berpacaran dengan Shannon dan hanya berstatus teman dekat saja.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya teman dekat, gestur kedekatan keduanya ini mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Shannon Wong juga sudah akrab dengan ibunda dari Athalla Naufal, Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.