Sukses

Jawab Kabar Kehamilan, Ini 6 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadiri Acara Kosmetik

Ria Ricis dan Teuku Ryan minta doa terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini hangat menjadi perbincangan perihal kabar Ria Ricis yang tengah hamil. Kabar kehamilan tersebut semakin bikin penasaran, saat Oki Setiana Dewi mengunggah potret Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ngunduh mantu. Dalam unggahan tersebut, perut Ria Ricis terlihat buncit seperti tengah hamil.

Setelah cukup lama diam, baru-baru ini Ria Ricis menjawab kabar soal kehamilannya. Dalam sebuah wawancara dengan Hot Shot SCTV yang diunggah pada (6/2/2022), Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut. Pasangan yang menikah pada November 2021 ini meminta doa yang terbaik.

“Sebenarnya semua orang kayanya bisa ngidam ya, kayanya misalnya, dulu juga sebelum nikah bilang aku pengen ke laut, ke laut. Ngidam pengen ini deh, makan, gitu sih. Jadi mungkin aku aja yang salah penempatan katanya.” Tutur Ria Ricis.

“Tapi dari hati yang paling dalam, aku justru minta banget doanya untuk kebaikan-kebaikan. Kalau emang Allah izinin isi, minta doanya. Karena semua orang pengen ya, jadi mohon doanya supaya sehat-sehat terus.” Tambahnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan ditemui usai hadiri acara ulang tahun salah satu brand kosmetik. Pasangan ini tampil kompak dengan pakaian warna hitam senada. Terlihat juga Fero Walandouw dan Steffi Zamora hadiri acara tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ria Ricis dan Teuku Ryan hadiri acara brand kosmetik, Minggu (6/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri acara ulang tahun brand kosmetik, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil elegan dengan pakaian warna hitam senada.

3 dari 7 halaman

2. Kenakan gaun yang simpel dengan corak seperti batik di bagian bawahnya, penampilan Ria Ricis tampak memesona.

4 dari 7 halaman

3. Dengan kemeja putih dan jas berwarna hitam, Teuku Ryan tampil gagah mendampingi Ria Ricis di acara ulang tahun brand kosmetik.

5 dari 7 halaman

4. Sejak sah jadi suami Ria Ricis, Teuku Ryan memang kerap menemani sang istri dalam berbagai acara.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Ria Ricis dan Teuku Ryan, Fero Walandouw dann Steffi Zamora juga turut menghadiri acara brand kosmetik tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Selain tampil kompak dengan baju senada, pasangan yang menikah pada November 2021 ini tampil romantis dengan selalu berpegangan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.