Sukses

6 Potret Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve yang Kian Lengket, Terlibat Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Terlibat cinta lokasi di sinetron Keajaiban Cinta, Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve kini makin lengket. Seperti diketahui, sinetron Keajaiban Cinta merupakan sinetron yang dibintangi oleh Aliando dan Sitha Marino sebagai pemeran utama dan tayang perdana pada 24 Mei 2021.

Dipasangkan jadi pasangan kekasih dalam sinetron Keajaiban Cinta, Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve dikabarkan berpacaran di luar syuting. Bahkan meski sinetron Keajaiban Cinta sudah tamat, pasangan yang terpaut usia 1 tahun itu tetap dekat.

Kebersamaan keduanya yang kerap terlihat dalam beberapa momen semakin membuktikan jika keduanya memang terlibat cinta lokasi. Bahkan pemeran Bastian dan Nagita dalam sinetron Keajaiban Cinta ini cukup sering unggah potret manis di media sosial.

Belum lama ini, tepatnya pada 5 Februari 2021, Erdin Werdrayana mengunggah potret manis bareng Jennifer Eve saat momen ulang tahun. Tuliskan ucapan manis pada keterangan unggahannya, pasangan ini didoakan langgeng oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve yang makin lengket, Minggu (6/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Terlibat cinta lokasi ketika dipasangkan di sinetron Keajaiban Cinta, kini keduanya makin lengket.

3 dari 7 halaman

2. Sukses pikat hati penonton meski kala itu pertama kali dipasangkan, dua bintang pendatang baru ini disebut sebagai pasangan favorit.

4 dari 7 halaman

3. Meski usia Erdin lebih muda 1 tahun dari Jennifer Eve, pasangan ini didoakan langgeng sampai pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve kerap habiskan waktu bareng. Ini adalah momen keduanya nikmati permainan di Pantai Indah Kapuk.

6 dari 7 halaman

5. Dalam setiap momen ulang tahun pasangan masing-masing, Erdin dan Jennifer Eve selalu unggah foto kebersamaan manis di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Selain romantis, pemeran Nagita dan Bastian di sinetron Keajaiban Cinta ini juga kerap bertingkah kocak.