Sukses

Sempat Sembunyikan Pernikahan, Ini 6 Potret Bahagia Vizza Dara dan Suami

Intip potret Vizza Dara dan Yogi Yose.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier di dunia model, nama Vizza Dara sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Berbagai judul FTV sukses ia perankan, seperti Metromini with Love, Kembang Desa Kejebak Cinta, Bumbu Cinta Di Atas Bakso, dan puluhan lainnya. Pemilik nama lengkap Vizza Dara Lestary ini sempat vakum sebagai aktor setelah dipersunting sutradara bernama Yogi Yose.

Vizza Dara dan Yogi Yose telah melangsungkan pernikahan sejak 2016 silam. Sebelumnya wanita kelahiran 22 Januari 1994 ini sempat merahasiakan sosok suaminya. Begitupun dengan pernikahan yang pernah ia rahasiakan kepada publik. 

Bahkan usai menikah, Vizza jadi sering mendapat komentar sinis karena dianggap menikah demi bisa terus eksis menjadi artis. Namun, Vizza menampik hal itu. Dua tahun menikah, rumah tangga keduanya pun manis-manis saja.

Hingga belakangan Vizza sering mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga. Bagi Yogi Yose, Vizza Dara selalu menjadi teman diskusi terlebih saat menggarap judul baru yang ia sutradarai. 

Ibu dari Raffasya Satria Yose ini kerap mengunggah potret keluarga bahagianya. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @vizzaadara, dan @yogiyose, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat vakum di dunia hiburan, nama Vizza Dara kembali dikenal setelah memerankan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 (2021) dengan perannya sebagai Maya.

3 dari 7 halaman

2. Sepat mendapat tudingan negatif netizen, Vizza Dara menegaskan jika dirinya sudah syuting sebelum mengenal sang suami, bahkan tidak pernah bekerja di proyek suaminya sampai beberapa tahun setelah nikah.

4 dari 7 halaman

3. Kini selain menggeluti dunia akting, Vizza Dara juga menjadi seorang influencer yang kerap membagikan pengetahuan bertemakan ibu dan anak.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, Vizza Dara juga punya ladang usaha lain seperti bisnis fashion Visya Official, hingga berbagai endorsement lain.

6 dari 7 halaman

5. Sempat menyembunyikan sosok Yogi Yose dan pernikahannya pada 2016 silam, kini kehidupan keduanya terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang Vizza dan Yogi kerap membagikan momen romantis yang mengisi laman Instagram mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.