Sukses

Disebut Punya Suara yang Sama, Ini 6 Potret Kompak Chelsea Olivia dan Sang Kakak

Intip potret kompak Chelsea Olivia dan Christina Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chelsea Olivia sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan salah satu aktris yang terkenal berkat membintangi banyak sinetron populer. Perempuan kelahiran 29 Juli 1992 ini mengawali karier berakting di sinetron berjudul Tuyul dan Mbak Yul pada tahun 1999. Chelsea merupakan putri dari tiga bersaudara pasangan Yakub Wijaya dan Yuliana. 

Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini juga punya kakak yang selalu kompak. Tak lain ialah Christina Olivia Wijaya. Keduanya kerap membagikan momen bersama. Tak hanya kompak dalam unggahan foto, banyak yang menyebut mereka memiliki suara yang sama.

“Beda umurnya 4 tahun punya karakter yg berbeda, tp 1 hal yg sampai sekarang mirip banget!!! Suaranya, jaman dulu suka bngt ngerjain pacar masing2 kalo lg telp-an,dan ga pernah ada yg tau,” tulis Chelsea Olivia dalam unggahan Instagramnya. 

Chelsea Olivia dan Christina Olivia masing-masing telah memiliki suami. Keduanya juga telah dikaruniai buah hati. Chelsea Olivia menikah dengan Glenn Alinskie, sedangkan Christina Olivia kini berbahagia dengan Aravinda Liong.

Meski telah memiliki kehidupan rumah tangga masing-masing, namun Chelsea Olivia dan Christina Olivia kerap mengadakan pertemuan keluarga. Tak sedikit yang menganggap suara keduanya sama, bahkan saat melalui telepon. 

Berikut Liptuan6.com merangkum potret kompak Chelsea Olivia dan Christina Olivia melansir dari Instagram @chelseaoliviaa @oliviaoliv88, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chelsea Olivia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, Christina Olivia Wijaya dan Christian Hansen Wijaya

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini sering membagikan momen kebersamaan dengan Christina Olivia, tak hanya punya wajah yang mirip, keduanya bahkan disebut memiliki suara yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan teman-temannya sering terkecoh dengan suara mereka saat berbicara melalui telepon.

5 dari 7 halaman

4. “Suara kaliannnnnn berduaaaa emang benerrrrr2 miripppppppppp sampe gak bisa bedain apalagi kalo pas di telpon,” ungkap akun @syeniechristiani.

6 dari 7 halaman

5. Kini kakak beradik ini hidup harmonis bersama suami mereka masing-masing dan keduanya telah dikarunia buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Meski keduanya telah berkeluarga, namun Chelsea Olivia dan Christina Olivia kerap membagikan momen kebersamaan yang kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.