Sukses

Pakai Jersey, Ini 7 Momen Prilly Latuconsina Bersama Klub Sepak Bolanya

Saksikan laga pertama nasional klub sepak bolanya di Liga 3, Prilly Latuconsina lompat bahagia karena timnya menang 4-0.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris dan model Prilly Latuconsina beberapa waktu belakangan ini sempat mencuri perhatian. Pasalnya, aktris yang sukses di dunia hiburan ini belum lama ini resmi menjadi pemilik dari klub sepak bola Persikota Tangerang pada akhir Januari kemarin. Usai Raffi Ahmad yang punya tim sepak bola di Cilegon, aktris film Danur ini pun tidak ketinggalan.

Menjadi pemilik sebuah klub sepak bola, mantan kekasih Aliando Syarief ini mengunggah aktivitasnya dengan klub saat berada di lapangan. Memakai jersey berwarna kuning, Prilly Latuconsina turut bagikan keseruannya saat temani para pemain latihan.

Saat laga pertama nasional di Liga 3, Persikota Tangerang bertanding melawan Persikasi Bekasi pada Minggu (6/2/2022) kemarin. Dalam laga tersebut, Prilly pun turut menyaksikannya di bangku penonton. Saat timnya mencetak gol, ia melompat kegirangan mengekspresikan kebahagiaannya, saat laga berakhir timnya pun menang telak dengan skor 4-0.

Berikut 7 potret Prilly Latuconsina bersama tim sepak bolanya yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kompak Prilly Latuconsina bersama Denny Agus Setiawan pemain Persikota Tangerang

3 dari 7 halaman

2. Saat Persikota Tangerang latihan, Prilly pun turut hadir di tengah teriknya matahari untuk memberi semangat dan dukungan

4 dari 7 halaman

3. Kompak dengan bos baru, para pemain pun memayungi Prilly dengan tangan jelang pemotretan

5 dari 7 halaman

4. Masuknya Prilly ke dunia sepak bola tidak menutup kemungkinan artis yang jadi pengusaha lainnya pun akan ikut membeli sebuah klub

6 dari 7 halaman

5. Aksi bintang film Danur yang telah membeli klub sepak bola ini pun mendapat dukungan dan doa agar timnya sukses masuk ke Liga 2 nantinya

7 dari 7 halaman

7. Begini bahagianya Prilly Latuconsina saat timnya mencetak gol ke gawang lawan dalam laga pertama nasional Liga 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.