Sukses

6 Editan Foto Fuji Bareng Fans Ini Bakal Bikin Thariq Halilintar Cemburu

Ada-ada saja kelakuan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali editan foto yang kocak. Biasanya yang menjadi objek editan foto adalah seleb yang namanya sedang naik daun. Seperti seleb pendatang baru bernama Fuji. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini sedang menjadi pusat perhatian publik. Terlebih saat ia menjalin hubungan berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Editan foto Fuji ini dibuat oleh konten kreator di akun Instagram @victorahmadd dan akun TikTok @igleon _. Kocaknya, kedua konten kreator tersebut mengedit foto Fuji jadi sebuah kebersamaan dengan mereka. Sontak, foto editan yang tampak mesra bisa saja bikin Thariq Halilintar cemburu.

Mulai dari editan menemani Fuji jalan-jalan pagi hingga ada sesi photoshoot bersama Fuji menjadi bukti editan foto Fuji bareng fans ini kocak banget. Saking kocaknya, editan foto tersebut sampai panen komentar dari netizen yang ketawa ngakak usai melihat editannya.

Penasaran kan melihat editan foto Fuji bareng dengan fans? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @victorahmadd dan TikTok @igleon_, editan foto Fuji bareng dengan fans yang bikin Thariq Halilintar cemburu, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kenapa wajahnya Gala berubah sih?

3 dari 7 halaman

2. Kalau Galanya seperti ini, para fans hanya bisa senyum tipis.

4 dari 7 halaman

3. Malem mingguan sama Fuji dulu dong.

5 dari 7 halaman

4. Pagi-pagi ngelihat Fuji jalan-jalan memang paling asoy.

6 dari 7 halaman

5. Ciye pakai topi yang sama kayak Fuji ciye.

7 dari 7 halaman

6. Teruntuk Thariq Halilintar, jangan cemburu ya~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.