Sukses

Akui Punya Pacar Baru, Ini 6 Momen Tsania Marwa Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kabar terbaru artis memang tiada habisnya. Kabar terbaru datang dari artis Tsania Marwa yang tengah menjadi perbincangan. Bintang sinetron “Orang Ketiga” ini dikabarkan telah menjalin hubungan baru dengan seorang pria. Sebagaimana yang telah diketahui, Tsania Marwa telah menjanda setelah perceraiannya dengan Atalarik Syah 5 tahun silam. 

Hingga kini wanita kelahiran 5 April 1991 ini masih merahasiakan identitas kekasih barunya. Namun ia mengungkapkan pria yang disebut kekasih barunya tersebut merupakan sosok yang telah mengerti kondisinya. 

"Tahu banget pastilah, kayaknya semua laki yang deketin aku udah tahu kisah hidup aku. Itu menjadi sebab juga kalau dia menghargai, dia mengerti posisi aku kaya gitu," ujar Tsania melansir dari kanal YouTube Rumpi, Sabtu (5/2).

Setelah berpisah dari Atalarik Syah, Tsania Marwa juga terpaksa harus berpisah dengan kedua buah hatinya selama lebih dari 4 tahun. Hal inilah yang membuat bintang sinetron “Samudera Cinta” ini selalu mencari kegiatan yang positif. Mulai dari menyibukkan diri di dunia hiburan hingga melanjutkan studi S2. 

Belakangan alumni Gadis Sampul 2005 ini juga mengunggah  momen liburannya di Bali, seiring dengan membenarkan kabar hubungan asmaranya dengan kekasih baru. Berikut Liputan6.com merangkum momen liburan Tsania Marwa di Bali melansir dari Instagram @tsaniamarwa54, Senin (7/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya menyibukkan diri dengan bekerja, Tsania Marwa juga kerap membagikan momen liburan, salah satunya di Pulau Dewata yang menjadi favoritnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski dirundung permasalahan, Tsania Marwa selalu optimis dan punya berjuta harapan akan diberikan yang terbaik.

4 dari 7 halaman

3. Salah satunya ialah hubungan baru dengan seorang pria yang belakangan diakui sebagai pacarnya.

5 dari 7 halaman

4. Namun hingga kini ia belum membeberkan identitas dari sang kekasih, meski begitu wanita kelahiran Jakarta ini cukup optimis pacar barunya begitu mengerti keadaannya.

6 dari 7 halaman

5. Momen inilah yang ditunggu setelah 5 tahun perceraiannya dengan Atalarik Syah.

7 dari 7 halaman

6. Atalarik Syach dan Tsania Marwa resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 setelah melakukan persidangan di Pengadilan Agama Cibinong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.