Sukses

6 Momen Apes saat Berada di Tangga Ini Bikin Geregetan

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat momen unik dan mengundang perhatian. Seperti momen apes saat berada di tangga. Momen apes saat berada di tangga ini bikin siapa saja yang melihatnya hanya bisa senyum tipis saking geregetannya.

Mulai dari momen naik tangga kayu namun bagian bawahnya rusak hingga naik tangga tapi malah tangga bagian bawah jatuh, menjadi bukti adanya momen apes saat naik tangga. Momen apes tidak disengaja ini bikin orang yang berada di posisi itu geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, momen apes saat berada di tangga diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat momen apes tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes saat di tangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat di tangga, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi ikut mikir gimana caranya buat turun.

3 dari 7 halaman

2. Kabarnya pria ini masih di atas tangga sampai sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisanya mobil mau jatuh dari mal.

5 dari 7 halaman

4. Temannya enggak ada akhlak, bukannya bantuin malah difoto.

6 dari 7 halaman

5. Baru juga dibikin, eh besoknya sudah jatuh hancur begini.

7 dari 7 halaman

6. Kuli bangunan hanya bisa meringis melihat hasil kerja seharian malah runtuh seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.