Sukses

6 Momen Gala Sky, Ziarah Ke Makan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Ini Bikin Haru

Makam sang ibu akan dipindah, ini momen haru Gala Sky ziarah ke makam kedua orang tuanya

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, untuk pertama kalinya ziarah ke makan orang tuanya. Bersama kakek dan neneknya, Haji Faisal dan Anggie Paturisi, Gala Sky pun terlihat menaburkan bunga di makan orang tuanya tersebut.

Sudah tiga bulan semenjak kepergian Vanessa dan Bibi, nama keduanya pun masih menjadi sorotan. Apalagi masalah hak asuh anak hingga pemindahan makam Vanessa Angel ke Surabaya pun ramai diperbincangkan.

Banyak netizen pun menyoroti momen Gala Sky saat ziarah ke makam ibunya, baru berusia satu tahun ia sudah menjadi yatim piatu yang menarik perhatian banyak orang. Berikut 6 momen Gala Sky ziarah ke makan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @h_faisal__69, Senin (7/2/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Gala Sky Andriansyah saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Momen ziarah ini jadi kali pertama bagi Gala Sky yang saat ini masih berusia satu tahun

4 dari 7 halaman

3. Ikut menaburkan bunga ke makam kedua orang tuanya, aksinya ini bikin haru para netizen

5 dari 7 halaman

4. Sejak kepergian kedua orang tuanya, Gala Sky menjadi anak artis paling disorot di Indonesia

6 dari 7 halaman

5. Banyak sekali dukungan hingga donasi yang dilakukan berbagai pihak untuk Gala Sky yang masih kecil

7 dari 7 halaman

6. Ziarah ke makam ini pun dilakukan untuk menjadi kenangan sebelum nantinya bila makam Vanessa benar-benar dipindah ke Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.