Sukses

7 Potret Fuji Berbusana Tradisional, Baju Adat Minang Curi Perhatian

Intip potret Fuji mengenakan pakaian tradisional yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fuji kini sudah tak asing lagi di dunia infotaiment, sosoknya pun  kini tengah naik daun. Bermula dari kebaikannya menjadi pengasuh anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Kini Fuji selalu menjadi perhatian netizen. Tak ketinggalan fashionnya yang kerap mencuri perhatian. 

Wanita kelahiran 3 November 2002 ini memang kerap tampil mengenakan pakaian kasual yang kekinian. Namun belakangan, pacar Thariq Halilintar ini mengunggah potretnya mengenakan beberapa jenis pakaian adat, salah satunya baju tradisional Minang. Meski begitu, anak bungsu Haji Faisal dan Dewi Suharti ini rupanya tak kalah kece saat mengenakan baju adat.

Fuji Utami Putri memang memiliki darah Padang dari ayahnya, Haji Faishal. Keturunan Minang inilah yang membuat paras Fuji semakin menawan saat mengenakan baju Suntiang khas Minang. Tak hanya seorang diri, Fuji ditemani sang Ibu saat berpose dalam balutan Suntiang. 

Selain Suntiang, Fuji juga sempat mengenakan pakaian tradisional Jawa dan Bali.Berikut Liputan6.com merangkum potret Fuji dengan pakaian adat melansir dari Instagram @fuji_an, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah potret Fuji saat mengenakan baju adat Minang, kerap mengenakan pakaian kekinian membuktikan penampilan Fuji tak kalah menawan.

3 dari 8 halaman

2. Tampil bersama sang ibu, tante Gala Sky ini memang punya keturunan Padang dari suku Minangkabau.

4 dari 8 halaman

3. Berlatarkan Rumah Gadang, Pose ibu dan anak ini begitu khas bernuansa adat Minang.

5 dari 8 halaman

4. Pakaian adat Tradisional Suntiang ini identik dengan mahkota emas yang besar, hal ini membuat Fuji semakin disorot bergaya ala putri kerajaan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya pakaian adat Minang, di beberapa kesempatan Fuji sempat mengenakan pakaian kebaya khas Bali.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya itu, Fuji juga sempat mengenakan pakaian batik khas Jawa dalam sebuah perhelatan.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Fuji yang sederhana dan manis memperlihatkan pesonanya sebagai perempuan asli Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.