Sukses

6 Potret Grafiti di Tembok Usang Ini Hasilnya Bikin Kagum, Manjakan Mata

Tembok yang sebelumnya usang, berubah jadi makin menarik usai dilukiskan grafiti.

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman selalu punya cara unik untuk menciptakan karya pada ragam objek, bahkan pada objek sederhana sekalipun. Karya sang seniman selalu berhasil bikin takjub karena detailnya dan hasil akhir yang diciptakan.

Grafiti merupakan salah satu jenis karya seni yang banyak dilakoni oleh seniman atau orang yang pandai melukis. Grafiti cukup sering ditemukan pada tembok di ruang publik yang biasanya warnanya sudah usang.

Meski warnanya sudah usang, tembok di ruang publik tersebut bisa berubah menjadi menarik di tangan seorang seniman. Tembok usang yang sebelumnya tak enak dipandang, berubah menjadi menarik dan manjakan mata banyak orang.

Seorang seniman bernama Jamie Paul Scanlon menciptakan sebuah grafiti unik di beberapa titik tempat yang sudah terlihat usang di ruang publik. Mulai dari tembok, wastafel yang sudah tidak terpakai bahkan sampai bebatuan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret grafiti di tembok ruang publik yang bikin kagum, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perpaduan grafiti ini unik, lantaran menciptakan sebuah lukisan yang terinspirasi dari tembok dan sebuah monumen di sekitarnya.

3 dari 7 halaman

2. Tembok yang sebelumnya usang ini berubah menjadi tembok yang memiliki daya tarik setelah dilukiskan grafiti.

4 dari 7 halaman

3. Enggak hanya sekadar grafiti, sang seniman juga menuliskan sebuah pesan unik yang tentunya akan menarik perhatian masyarakat yang lalu lalang.

5 dari 7 halaman

4. Melansir dari Boredpanda, sang seniman selalu meningkatkan keterampilanya. Enggak heran jika karya grafitinya sangat menarik.

6 dari 7 halaman

5. Ada beragam tema grafiti yang sudah diciptakan, mulai dari yang bikin bertanya-tanya sampai yang lucu.

7 dari 7 halaman

6. Adanya grafiti di tembok usang tempat umum tentunya dapat manjakan mata masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.