Sukses

6 Awan Bentuk Makanan Ini Unik Banget, Jarang Terlihat

Awan-awan ini malah bikin perut keroncongan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang bentuk awan yang unik di langit. Awan unik ini contohnya berbentuk makanan yang membuat siapa saja yang melihatnya menjadi lapar.

Mulai dari awan bentuk sayap ayam hingga ada nila pecel lele, menjadi bukti awan berbentuk makanan ini bisa bikin perut keroncongan. Awan yang tanpa sengaja berbentuk layaknya makanan ini berhasil menyita banyak orang yang melihatnya.

Saking uniknya, awan bentuk makanan sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa saja, awan bentuk makanan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat bentuk awan unik bentuk makanan.

Penasaran kan melihat awan bentuk makanan yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, awan bentuk makanan yang unik banget, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sayap ayam krispi lalu dimakan bareng cheese sauce sepertinya menggoda.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, ikan nila di pecel lele kenapa malah ada di langit ya?

4 dari 7 halaman

3. Kelinci sebelum dibikin sate nih guys~

5 dari 7 halaman

4. Mendadak jadi ingin makan ayam utuh dengan bumbu betutu khas Bali.

6 dari 7 halaman

5. Mangkuk isi soto ayam versi posisi terbalik.

7 dari 7 halaman

6. Makan es krim dulu guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.