Sukses

Kurang Komunikasi, Momen Apes Saat Bonceng Motor Ini Bikin Malu

Aksi bonceng motor bersama anak ini ternyata malah jadi momen apes bagi seorang ibu-ibu.

Liputan6.com, Jakarta Momen apes bisa terjadi kepada siapa pun, baik itu yang sudah berhati-hati apalagi yang tidak. Seperti yang terjadi saat membonceng sepeda motor. Saat naik kendaraan roda dua ini memang harus hati-hati, apalagi saat berada di jalan raya.

Selain memperhatikan keamanan dan keselamatan serta mengenakan helm, komunikasi antara pengemudi dan penumpang harus terjalin dengan bagus. Kalau sampai kurang komunikasi, terkadang yang dibonceng pun bisa saja tertinggal.

Seperti yang diunggah dalam media sosial Instagram oleh akun @awreceh.id yang menarik perhatian para netizen. Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat bahwa pada awalnya tidak ada salah, tapi ujung-ujungnya bikin para penonton video tersebut geleng kepala.

Berikut ulasan momen apes bonceng motor yang Liputan6.com kutip dari Instagram @awreceh.id, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru mau naik motor sudah ditinggal kabur aja seperti gebetan yang jadian sama teman

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Instagram @awreced.id, terlihat bahwa dalam sebuah video pendek tersebut merekam kejadian apes yang tentu memalukan bagi korban. Karena disaksikan banyak orang dan diabadikan dalam rekaman CCTV pada 13 Januari 2022 yang terlihat dalam rekamannya tersebut, seorang wanita ditinggal oleh pria yang mengendarai sepeda motor.

Awalnya, pria dan wanita tersebut sudah duduk berboncengan namun seorang anak hendak naik ikut membonceng. Karena sulit naik tanpa penumpang yang turun, seorang wanita berkerudung hitam akhirnya turun agar anak tersebut dapat naik.

Usai sang anak naik, ternyata pria yang menjadi pengemudi langsung tancap gas dan meninggalkannya. 

Kejadian apes seperti ini beberapa kali kerap terjadi dan bisa berakhir kocak hingga bermusuhan. Kadang ada pula yang hubungannya sampai putus karena meninggalkan seorang pacar dalam keadaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.