Sukses

6 Tulisan Peringatan di Barang Agar Tidak Dicuri Ini Bikin Tepuk Jidat

Kalau sudah ada peringatannya, dijamin enggak ada yang berani mencuri deh.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian hilang barang usai dipinjam teman tentunya sering terjadi. Bahkan untuk menghindari kehilangan barang usai dipinjam teman, seseorang sampai menuliskan kalimat peringatan pada barang miliknya.

Meski tidak sepenuhnya ampuh, setidaknya tulisan peringatan agar barang tidak dicuri tersebut menyadarkan seseorang untuk meminta izin sebelum meminjam dan mengembalikan setelah selesai dipakai.

Beragam tulisan peringatan pada barang agar tidak dicuri sukses mengundang gelak tawa. Rupanya cara tersebut diterapkan banyak orang yang sering kehilangan barang karena dipinjam teman tanpa izin dan tanpa dikembalikan.

Saking kocaknya, tulisan berupa peringatan agar barang pribadinya tidak dicuri ini dibagikan di media sosial. Tak sedikit warganet yang bubuhkan komentar ngakak membaca tulisan peringatan kocak pada barang agar tidak dicuri.

Bikin tepuk jidat, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan kocak pada barang agar tidak dicuri, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau tulisannya seperti ini dijamin enggak ada yang berani ambil dan meminjam tip ex tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Harap bersabar, nanti kalau mangganya sudah tua boleh diambil kok.

4 dari 7 halaman

3. Jangan coba macam-macam kalau tulisan peringatannya sangat tegas seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Kalau enggak mau sakit perut jangan coba diambil apalagi disentuh ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Agar si maling enggak berkutik dan mengurungkan niatnya untuk mencuri, menuliskan isi pasal pada barang adalah solusinya.

7 dari 7 halaman

6. Jangan sampai sandalnya dicuri yang keempat kalinya deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.