Sukses

Debut Bintangi Web Series, Ini 6 Potret Daffa Wardhana Bareng Para Pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Ikuti jejak sang bunda, Daffa Wardhana kini terjun ke industri hiburan. Anak semata wayang Marini Zumarnis ini debut bintangi web series berjudul Married with Senior bareng Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata dan Shenina Cinnamon.

Web series Married with Senior adalah web series yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama. Web series tersebut tayang perdana pada 6 Februari 2022 di salah satu aplikasi streaming dan jadi tontonan favorit yang kini ditunggu para pecinta Wattpad.

Dalam web series tersebut, Daffa Wardhana berperan sebagai Firdan Mochamad. Sebelumnya, aktor pendatang baru kelahiran 28 November 1998 ini sudah pernah bintangi film berjudul Denyut bareng Agnes Naomi.

Meski baru pertama kali bintangi web series, anak salah satu ratu sinetron era 90-an ini sukses pikat hati penonton. Bahkan pria berusia 23 tahun ini sangat dekat dengan para pemainnya walaupun baru pertama kali terlibat satu project.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis bareng pemain series Married with Senior, Senin (7/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Adu akting bareng sederet artis muda yang sudah lama wara wiri di industri hiburan, Daffa Wardhana sukses bangun chemistry dengan para pemain.

3 dari 7 halaman

2. Merupakan anak dari salah satu artis senior, sosok aktor pendatang baru kelahiran 1998 ini tentunya jadi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Bintangi series Married with Senior, Daffa Wardhana memberikan warna baru untuk series yang diadaptasi dari Wattpad tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Daffa terlihat sudah sangat dekat dengan para pemain meski baru pertama kali disatukan dalam satu project.

6 dari 7 halaman

5. Tayang setiap Minggu, web series tersebut jadi salah satu tontonan yang ditunggu karena tampilkan sederet para pemain muda.

7 dari 7 halaman

6. Baru debut, tentunya tak sedikit penggemar yang menantikan akting Daffa Wardhana selanjutnya.