Sukses

6 Potret Kamar Baru Gala Sky, Sederhana dan Nyaman

Kamar bernuansa kuning itu dibuat dengan desain interior khusus untuk anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mengharuskan anak semata wayangnya, Gala Sky tinggal bersama kakek dan neneknya. Kehidupan keluarga Haji Faisal atau orang tua Bibi Ardiansyah pun kerap jadi sorotan.

Terlebih, sang cucu Gala Sky harus menjalani kesehariannnya tanpa sosok kedua orang tua. Kendati demikian, kasih sayang berlimpah selalu diberikan oleh keluarga Faisal untuk Gala. Bahkan ia membuat kamar khusus untuk cucu tersayangnya itu.

Tak tanggung-tanggung, kamar baru untuk Gala Sky sengaja dibuat dengan desain khusus anak-anak hingga ke bagian furnitur. Kamar Gala didesain spesial sesuai dengan kesukaannya. Mengusung konsep serba kuning dengan tokoh kartun singa yang menggemaskan.

Meski terlihat sederhana, kamar tersebut tampak nyaman dan membuat Gala senang. Berikut 6 potret kamar baru Gala Sky, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah penampakan kamar baru Gala Sky yang sengaja disiapkan Faisal.

3 dari 7 halaman

2. Putra mendiang Vanessa Angel ini pun begitu bahagia saat masuk ke dalam kamar yang didominasi warna putih dan kuning tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kamar bernuansa kuning itu dibuat dengan desain interior khusus untuk anak-anak.

5 dari 7 halaman

4. Meski tampak sederhana, Gala terlihat nyaman dan senang dengan kamar barunya.

6 dari 7 halaman

5. Kamar baru Gala juga dilengkapi dengan berbagai mainan favoritnya.

7 dari 7 halaman

6. Tampak ranjangnya didesain berbentuk mobil berwarna kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.