Sukses

Resmi Pacaran, Ini 7 Momen Rizky Febian Nembak Mahalini

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini akhirnya memberikan jawaban. Keduanya kini resmi berpacaran setelah putra komedian Sule ini menyatakan cintanya kepada Mahalini Raharja. Momen spesial ini berlangsung penuh kebahagiaan juga yang disaksikan saudara dan rekan Rizky Febian. Momen istimewa ini diabadikan dan diunggah dalam akun YouTube adik Rizky Febian, Putri Delina pada Senin (7/2). 

Tak ingin ketinggalan momen spesial, Sule dan Natalie Nathalie Holscher turut menyaksikan pelantun lagu “Kesempurnaan Cinta” menyatakan cinta kepada Mahalini. Seketika Sule dan Natalie larut dalam kegembiraan putra sulungnya resmi punya pacar.

"Di depan ayah sama bunda kita sepakat kalau kita tujuan dan pikiran yang sama, kocaknya dan lawaknya kita semoga bisa menemani kita ke depannya," tutur Rizky Febian.

Momen nembak Mahalini ini dikemas dalam nuansa makan malam yang penuh kehangatan. Tak jarang Mahalini, Rizky Febian beserta saudaranya saling berbagi canda dan tawa. 

Buket bunga menjadi simbol Mahalini menerima cinta Rizky Febian. Hingga pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini meneteskan air mata kebahagiaan. Berikut Liputan6.com merangkum momen romantis Rizky Febian nembak Mahalini melansir dari YouTube Putri Delina, Selasa (8/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Momen spesial Rizky Febian menyatakan cinta kepada Mahalini ini menjadi jawaban atas pertanyaan kedekatan keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Penuh keseruan, Rizky Febian memang mengemas momen spesial ini dengan konsep diner yang dimeriahkan saudara dan rekannya

4 dari 8 halaman

3. Tak jarang tingkah kocak Rizky Febian mengerjai mencairkan suasana dengan bahan candaannya.

5 dari 8 halaman

4. Usai makan malam, Rizky Febian mengajak Mahalini untuk berduet melantunkan lagu bersama.

6 dari 8 halaman

5. Tiba saatnya momen yang ditunggu-tunggu Rizky Febian menyatakan cintanya kepada Mahalini.

7 dari 8 halaman

6. Mahalini menerima Iky menjadi kekasihnya

8 dari 8 halaman

7. Sule yang menyaksikannya dari video call berharap keduanya saling menjadi penyemangat dalam berkarier.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS