Sukses

Ingat Tirani Cewek Viral di Friendster dan FB? Ini 6 Potret Terbarunya Mantap Berhijab

Tirani Dwitasari sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Ketika perkembangan teknologi belum semaju sekarang, Friendster mengawali semuanya. Friendster menjadi awal mula media sosial mulai berkembang. Setelah itu Facebook mulai muncul ke permukaan dan menjadi platform media sosial yang masih digunakan hingga sekarang. Banyak hal menarik ada di Friendster dan Facebook, di antaranya banyak foto cewek cantik.

Kala itu jika ada cewek yang sering unggah foto cantik, selalu saja tidak pakai pikir untuk menambahkan cewek tersebut sebagai teman. Sama seperti cewek bernama Tirani Dwitasari yang viral di Friendster dan Facebook pada 2009. Setelah ditelusuri, Tirani Dwitasari berasal dari Bandung dan tetap eksis di media sosial hingga sekarang.

Tirani Dwitasari aktif di akun Instagram @tiranidsr dengan sudah miliki 47,1 ribu followers. Potret terbaru yang dibagikan berhasil menyita perhatian karena tampil berhijab. Tirani Dwitasari sudah menikah dengan pria bernama Yuzin pada 25 Oktober 2020. Netizen saat melihat foto Tirani saat ini seolah-olah bernostalgia karena foto Tirani kerap dijadikan wallpaper HP pada saat dulu.

Penasaran kan dengan potret terbaru Tirani Dwitasari? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Tirani Dwitasari, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Tirani cewek viral di Friendster dan FB yang sering dijadikan wallpaper HP kala itu.

3 dari 7 halaman

2. Cewek asal Bandung ini viral pada 2009 dengan foto cantiknya kerap dikoleksi banyak orang.

4 dari 7 halaman

3. Tirani sudah melepas masa lajangnya dengan menikahi pria bernama Yuzin pada 25 Oktober 2020.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Tirani Dwitasari saat ini curi perhatian karena tampil berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Netizen pun memuji penampilan Tirani Dwitasari dengan menyebutnya cantik menawan.

7 dari 7 halaman

6. Gaya OOTD Tirani Dwitasari pun selalu berhasil menyita perhatian banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.