Sukses

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Dikabarkan Segera Menikah, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belakangan ini ramai diperbincangkan. Pasalnya usai bercerai dengan Ririe Fairus, saat ini keybordis Sabyan Gambus ini dikabarkan akan menikahi vokalisnya tersebut. 

Sebelumnya, saat isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus beredar, namanya keduanya sempat menjadi sorotan para netizen. Sempat vakum sejenak saat isu kisah asmaranya ramai diberitakan, kini vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan sudah mulai aktif dalam bermedia sosial.

Hingga saat ini sejak kabar bahwa keduanya akan menikah belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Berikut 4 fakta terkait kabar Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akan segera menikah yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (8/2/2022)

2 dari 5 halaman

1. Pihak KUA belum menerima surat pendaftaran pernikahan

Sebagai pasangan kekasih yang akan menikah, tentu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akan mengurus berbagai dokumen untuk pernikahan keduanya di Kantor Urusan Agama (KUA). Namun dalam penelusurannya KUA Pondok Gede, Jakarta Timur ternyata belum menerima berkas pengajuan pernikahan dari keduanya.

Ahmad Fauzi, Ketua KUA Pondok Gede, Jakarta Timur yang merupakan KUA di wilayah tempat tinggal Nissa Sabyan memastikan pihaknya belum menerima surat.

3 dari 5 halaman

2. Hubungan keduanya kian disorot usai Ayus dan Ririe resmi cerai

Sejak Ayus Sabyan resmi bercerai dengan Ririe Fairus, memang banyak netizen yang menganggap bahwa keduanya akan menikah. Sejak kabar ini mencuat, keduanya pun banyak disoroti. Meski nantinya akan menikah di wilayah lain, pihak KUA Pondok Gede, Jakarta Timur, pasti akan menerima berkas pendaftara dari Nissa Sabyan untuk syarat pembuatan surat pengantar,

4 dari 5 halaman

3. Komentar Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan

Ririe Fairus yang merupakan mantan istri dari keyboardis Sabyan Gambus tersebut, tidak mengetahui akan status keduanya. Saat keduanya bercerai, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan belum menikah, walaupun secara siri.

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang," kata Ririe Fairus.

5 dari 5 halaman

4. Dikabarkan bahwa pihak keluarga Ayus tidak merestui bila keduanya menikah

Sejak kabar pernikahan keduanya mencuat, banyak berbagai pihak pun menyoroti. Begitu pula dengan pihak keluarga dari Ayus Sabyan yang memberikan sebuah tanggapan. Dikabarkan bahwa sang adik saat ditemui oleh wartawan belum mengetahui akan rencana pernikahan keduanya. 

Apabila keduanya menikah, adiknya mengaku tidak merestuinya.