Sukses

Viral Wanita 'Menikah Sendiri', Mempelai Pria Diduga Kabur saat Detik-detik Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Menikah seharusnya menjadi momen bahagia yang tak terlupakan bagi pasangan pengantin. Bukan hanya untuk pasangan yang baru saja mengikat janji suci, namun juga keluarga besar dari masing-masing mempelai.

Hal itu lantaran semua pasangan menginginkan pernikahan tersebut hanya digelar seakali seumur hidup. Maka tak heran jika acara pernikahan biasanya akan mengundang sanak saudara hingga teman-teman serta tetangga. 

Namun kebahagiaan itu rupanya tak dirasakan oleh wanita satu ini. Dihari bahagianya, ia justru menangis sedih selama di pelaminan. Bagaimana tidak, dirinya hanya seorang diri mengenakan busana pengantin tanpa didampingi sang suami.

Momen mengharukan itu dibagikan lewat unggahan di TikTok. Tampak dalam video itu si wanita tampak menangis saat para tamu bersalaman dengan dirinya. Bahkan tampak keluarga yang mendampingi juga menahan tangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menikah Seorang Diri

Dilansir dari akun TikTok @monebhona oleh Liputan6.,com, Senin (8/2/2022) seorang wanita berinisial WW berusia 19 tahun diketahui menggelar acara pernikahannya. Bukan raut bahagia, dirinya justru menangis di pelaminan.

WW merupakan wanita yang mengelar acara nikahannya di Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Pakai busana penagntin berwarna oranye, dirinya tampak berdiri sendiri di pelaminan dengan didampingi keluarga.

Dalam video yang beredar adalah momen resepsi dari pernikahan WW. Meski tanpa didampingi suami, acara respesi itu tetap dilakukan. Diduga jika si calon pengantin pria kabur.

3 dari 3 halaman

Si Pria Kabur Untuk Jadi TNI

Awalnya WW dan calon suaminya MRD (20) dikabarkan sudah sepakat menentukan tanggal untuk melaksanakan pernikahan, setelah hari pernikahan tiba si pria tidak hadir. 

Ditunggu hingga berjam-jam, calon suaminya itu belum juga menampakan batang hidungnya. MRD diduga tak hadiri pernikahannya dan kabur untuk menjadi anggota tentara.

Alhasil WW hanya berdiri sendiri di pelaminan sambil didampingi keluarga. Tampak beberapa keluarga juga ikut menangis sedih dengan apa yang dialami si pengantin wanita pada Minggu, 7 Februari 2022 kemarin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS