Sukses

6 Potret Vicky Shu Belajar Free Diving, Pasang Target Meski Miliki Sinus

Vicky Shu belajar untuk melawan rasa takut dan pernapasan dengan freedive.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan Vicky Shu diketahui menjadi salah satu artis yang cukup aktif di media sosial. Bahkan, ia kerap mengunggah berbagai kegiatannya baik saat bekerja, bersama keluarga ataupun pergi berlibur.

Tak sedikit pula unggahan Vicky Shu mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih lagi, wanita yang pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2007 mewakili Jawa Tengah Ini disebut tengah aktif menjalani latihan untuk free diving.

Ia pun beberapa kali mengunggah momen saat menjalani latihan free diving dengan menyelam disebuah kolam dengan kedalaman tertentu. Bahkan, pelantun Mari Bercinta 2 ini menyebut berhasil menyelam di kedalaman 10 meter. Tentu saja hal ini menjadi sebuah perjuangan tersendiri bagi Vicky Shu. Pasalnya, ia diketahui mengidapsi sinusitis. Hal ini pula yang membuatnya secara bertahap untuk bisa menyelam di kedalaman tertentu.

Potret Vicky Shu ketika menjalani latihan free diving pun mencuri perhatian banyak netizen. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vickyshu, berikut ini beberapa potret Vicky Shu saat belajar free diving, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Vicky Shu beberapa kali terlihat mengunggah momen saat belahar free diving.

3 dari 7 halaman

2. Momen saat vicky shu latigan free diving pun mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya pun mencoba menantang dirinya sendiri untul melawan ketakutan dan serta lathuna pernapasan dengan freedive.

5 dari 7 halaman

4. Ia menyebutkan kegiatan belajar freedive pun dilakukan sebagai sebuah hobi yang menyenangkan.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga menyebutkan senang renang tapi masih takut untuk berenang di laut lepas, hal ini pula yang mendasari dirinya belahar freedive.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, karena sinus yang diidapnya serta kekhawatiran, dirinya pun harus belajar secara bertahap untuk bisa mencapai target yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.