Sukses

5 Potret Prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow dengan Busana Adat, Memesona

Penampilan Aditya Zoni dan Yasmine Ow dalam balutan busana adat banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow semakin memantapkan langkah ke jenjang pernikahan. Bahkan, usai acara lamaran digelar pada 15 Desember 2021 lalu, keduanya pun mulai mempersiapkan berbagai hal untuk pernikahan.

Salah satu yang tak ketinggalan untuk dilakukan jelang pernikahan ialah melakukan pemotretan prewedding. Aditya Zoni dan Yasmine Ow pun diketahui telah menjalani rangkaian pemotretan prewedding secara outdoor di Bandung, Jawa Barat. Bukan hanya mengandalkan satu tema saja, keduanya pun terlihat melakukan prewedding dengan berbagai tema baik formal maupun santai.

Bahkan, adik dari Ammar Zoni ini juga turut menjalani pemotretan prewedding bersama sang kekasih dengan menggunakan baju adat. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya terlihat mengunggah foto prewedding saat menggunakan baju Minang yaitu Adat Solok. Penampilan keduanya pun terlihat begitu berkharisma sekaligus menawan.

Penasaran bagaimana penampilan keduanya saat prewedding dengan baju adat? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow dengan busana adat yang curi perhatian, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret Aditya Zoni dan Yasmine dalam balutan busana Adat Solok.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya pun terlihat begitu menawan dalam pemotretan prewedding dengan busana adat.

4 dari 6 halaman

3. Aditya Zoni dan Yasmine sendiri terlihat menggunakan lebih dari 1 busana adat untuk prewedding.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan pasangan selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen.

6 dari 6 halaman

5. Sebelumnya, keduanya juga diketahui menjalani pemotretan prewedding dengan busana formal nan elegan serta kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.