Sukses

6 Artis Jebolan Gadis Sampul Ini Kini Mantap Berhijab, Kian Memesona

Putuskan berhijab, penampilan sederet jebolan Gadis Sampul makin anggun.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terjun ke dunia seni peran, cukup banyak artis Tanah Air yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul. Berawal dari model majalah, sederet jebolan Gadis Sampil makin bersinar dengan prestasi dan kepiawaiannya dalam berakting.

Gadis Sampul sendiri merupakan ajang pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh Majalah Gadis sejak tahun 1987. Gadis Sampul sudah banyak melahirkan artis ternama yang menjajal ragam bidang di industri hiburan.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis yang merupakan jebolan Gadis Sampul tak lepas dari perhatian. Belasan tahun berlalu sejak ikut ajang Gadis Sampul, penampilan sederet finalis Gadis Sampul pada masanya tentunya sudah berubah.

Tak sedikit jebolan ajang Gadis Sampul yang putuskan kini putuskan berhijab. Tampil beda dalam balutan hijab, sederet artis Indonesia yang awali karier dengan menjadi model majalah Gadis ini tuai pujian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis jebolan Gadis Sampul yang kini mantap berhijab, Rabu (9/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana awali kariernya dengan menjadi finalis Gadis Sampul 2007. 15 tahun berlalu, penampilan Ciki sudah berubah dan makin memesona dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Raih juara 3 pada pemilihan Gadis Sampul tahun 1992, Cindy Fatikasari kini kian bersinar. Penampilan artis berusia 43 tahun ini juga kian anggun sejak putuskan berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Aryani Fitriana raih penghargaan juara favorit pada ajang Gadis Sampul 2002. Penampilannya sudah banyak berubah, kini Aryani Fitriana mantap mengenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Merupakan salah satu artis senior ternama, Desy Ratnasari awali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul tahun 1988 dan raih juara 2. Pesona artis kelahiran 1973 ini kian memesona dalam balutan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Kerap bagikan gaya OOTD-nya di Instagram, runner up Gadis Sampul 2001 ini makin menawan sejak berhijab. Meski jadi runner up, popularitas Intan Nuraini sangat melesat.

7 dari 7 halaman

6. Revalina S Temat merupakan juara favorit Gadis Sampul tahun 1999. Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini makin cantik sejak menutup rambutnya dengan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.