Sukses

7 Potret Rumah Mewah Surya Insomnia yang Punya Teknologi Canggih

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Surya Dini atau populer dengan nama Surya Insomnia merupakan VJ, aktor yang namanya sudah bermain film sejak tahun 2009. Nama Insomnia sendiri diketahui dari acara yang pernah ia bawakan dalam MTV Insomnia Indonesia.

Selain itu, suami dari aktris Tyara Renata ini juga cukup lama berkiprah sebagai penyiar radio. Suaranya terdengar saat membawakan program SIGAPP88 milik Mustang 88 FM dan menjadi penyiar bersama Gofar Hilman di Good Morning Hard Rockers.

Berkarier di dunia hiburan, ayah dari tiga anak ini belum lama ini memperlihatkan rumah barunya di atas tanah seluas 222 meter persegi. Dikunjungi oleh Andre Taulany, Surya pun menunjukan rumah mewahnya yang dilengkapi teknologi canggih.

Mulai dari smartkey dengan sidik jari, hingga jedela yang otomatis terbuka dan tertutup. Berikut 7 potret rumah mewah Surya Insomnia yang Liputan6.com kutip dari YouTube Taulany TV, Rabu (9/2/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini tampak depan rumah Surya Insomnia, terlihat mewah dengan gaya kekinian

3 dari 8 halaman

2. Rumah ini pun memiliki area hijau yang nyaman di area depan

4 dari 8 halaman

3. Dilengkapi dengan teknologi canggih, rumah ini sudah menggunakan smartkey

5 dari 8 halaman

4. Masuk ke dalam, rumah ini pun terasa lega dengan dominasi warna putih dan aksen kayu

6 dari 8 halaman

5. Rumah ini pun memiliki desain minimalis moderen yang terlihat rapi

7 dari 8 halaman

6. Sudah banyak bawakan program sebagai presenter, Surya pun bisa membangun rumah mewah

8 dari 8 halaman

7. Di bagian luar, terdapat spot nyaman untuk bersantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.