Sukses

6 Desain Balkon Nyeleneh Tak Punya Fungsi Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Arsitektur rumah yang nyeleneh tentunya bikin siapapun yang melihatnya geleng kepala. Tak hanya desain bagian depannya, desain beberapa ruangan dalam rumah juga tak jarang ditemukan berbentuk nyeleneh bahkan tak memiliki fungsi.

Aristektur rumah yang aneh dan terlihat tak memiliki fungsi tentunya bikin bingung fungsi dan tujuannya dibangun untuk apa. Jika tak memiliki fungsi, sepertinya desain rumah yang nyeleneh hanya dibangun sebagai estetika rumah semata.

Balkon merupakan ruangan di bagian atas rumah yang kemudian diberikan pembatas atau penghalang berupa besi yang mengelilinginya. Seseorang yang membangun balkon di rumahnya tentunya punya tujuan, seperti dijadikan taman atau tempat kumpul bareng keluarga.

Namun rupanya, ada desain balkon nyeleneh yang bikin geleng kepala. Balkon tersebut dibuat tetapi tak memiliki fungsi karena bukan ruangan kosong yang dibangun tetapi tembok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang desain balkon nyeleneh yang bikin geleng kepala, Rabu (9/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pagar pembatas di balkonnya sudah bagus banget, tapi sayang pembatas tersebut hanya sebagai estetika semata.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran tidak ada pintu, ketika ingin menikmati pemandangan lewat balkon harus melewati jendela guys.

4 dari 7 halaman

3. Daripada balkon dibangun sembarang dan tak memiliki fungsi, sebaiknya dialihkan bikin ruangan lain aja.

5 dari 7 halaman

4. Memanjat bak spiderman adalah salah satu solusi agar bisa naik ke balkon rumah ini.

6 dari 7 halaman

5. Balkon ini enggak punya fungsi sama sekali nih, bahkan tanaman yang bisa mempercantik pun enggak ada.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin karena pagarnya masih tersisa saat bangun rumah, alhasil dipakai buat pembatas balkon tembok ini deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.