Sukses

5 Potret Terbaru Medina Zein Lepas Hijab, Ungkap Soal Perselingkuhan

Unggahan terbaru Medina Zein ramai disorot warganet.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein kembali menjadi perbincangan hangat publik. Setelah beberapa kali terseret skandal dengan abeberapa artis, kali ini Medina Zein jadi sorotan soal penampilan terbarunya.

Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, pengusaha sekaligus selebgram ini bagikan potret dirinya tanpa mengenakan hijab. Ia juga menuliskan sebuah caption yang menyiratkan sebuah perpisahan.

"The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye," tulis Medina, Rabu (9/2/2022). 

Diduga keputusan Medina melepas hijab karena masalah rumah tangganya bersama Lukman Azhari. Dari beberapa unggahan tersebut, Lukman diduga berselingkuh dengan seorang wanita lain.

"Mungkin kalian kaget atau bagaimana lihat penampilan aku sekarang, tapi inilah penampilan aku sekarang. Walaupun sekarang banyak hujatan, terlalu banyak berita miring dan tidak berprestasi seperti dulu tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri," ungkap Medina Zein di video Instagram Storiesnya.

Sontak kabar itu pun membuat dirinya jadi perhatian. Berikut ini 5 potret terbaru Medina Zein, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (9/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Medina Zein mendadak curi perhatian usai unggah penampilan terbarunya tanpa mengenakan hijab.

3 dari 6 halaman

2. Pebisnis fashion dan kecantikan ini tulis caption perpisahan sambil tampil dengan rambut pirang.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan terbarunya ini juga diiringi Medina yang menungkapkan soal keretakan rumah tangganya.

5 dari 6 halaman

4. Ia menyebut jika sang suami telah berselingkuh dengan wanita lain selama berbulan-bulan.

6 dari 6 halaman

5. Medina ungkap meski tahu akan menerima banyak kritikan dari warganet, ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.