Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Dion Raharja Kakak Mahalini

Dion Raharja, kakak Mahalini dikenal sebagai family man.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Mahalini belakanganr amai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Rizky Febian. Bahkan baru-baru ini putra sulung Sule itu membagikan momen dirinya saat menyatakan cinta pada pelantun lagu Sisa Rasa ini.

Mahalini Raharja adalah wanita kelahiran 4 Maret 2000. Lahir di Bali, Mahalini mempunyai nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Ia mulai dikenal luas lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh. 

Kekasih Rizky Febian ini juga anak bungsu dari empat bersaudara. Mahalini mempunyai kakak bernama I Gede Dion Raharja dan Jody Raharja serta satu kakak perempuan. Sosok kakak-kakaknya memang ajrang tersorot. termasuk Dion Raharja.

Meski jarang terekspos, Dion cukup sering bagikan momen bersama sang adik. bahkan saat tahu adiknya berpacaran dengan Rizky Febian, Dion memberikan restu.

Jarang tersorot, beikut ini 6 potret Dion Raharja kakak Mahalini Raharja yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (9/2/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini diketahui memiliki dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Salah satu kakak laki-lakinya bernama I Gede Dion Raharja.

3 dari 7 halaman

2. Inilah sosok Dion Raharja, kakak Mahalini yang jarang tersorot publik.

4 dari 7 halaman

3. Dari Instagramnya, Dion punya gaya OOTD yang keren. Bahkan baru-baru ini ia membuat tato di tangannya untuk mengenang mendiang sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya kakak Mahalini ini sudah memiliki istri bernama Ayu Nindy Pricilia yang berprofesi sebagai dokter gigi.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat acara pernikahannya yang digelar 31 Desember 2021 itu dihadiri oleh Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

7 dari 7 halaman

6. Dion Raharja kakak Mahalini ini merupakan sarjana hukum yang kini tetap tinggal di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.