Sukses

10 Tingkah Kocak Pengunjung Museum dan Galeri Seni Ini Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta Museum menjadi perantara melihat sejarah yang efektif. Berbagai peninggalan benda kuno mampu mengantarkan kita pada peristiwa di masa lalu. Siapapun berhak mengunjungi museum sebagai tempat edukasi. Namun ada beberapa orang yang bertingkah lucu saat mengunjungi museum. Entah mengalami kejenuhan atau dipenuhi dengan kreativitas.  

Sebagian orang berpendapat museum menjadi tempat yang membosankan. Meskipun dipenuhi dengan berbagai pelajaran dan pengetahuan, tak menyurutkan mereka bertingkah tak wajar dan menghibur diri saat berada di dalam museum. Mulai dari berpose menirukan patung, artefak, hingga membuat potret lucu tokoh bersejarah yang ada di museum. 

Tak hanya museum, galeri karya seni juga tak luput dari tingkah kocak para pengunjungnya. Pengalaman mengunjungi museum seakan bertambah saat melakukan keseruan bersama rekan kunjungan.  Momen kocak dan seru ini berhasil diabadikan dan tak sedikit yang mengunggahnya di media sosial. 

Tingkah kocak mereka seketika viral dan menjadi sorotan dan menjadi hiburan. Penasaran dengan tingkah kocak para pengunjung museum dan galeri seni? Berikut Liputan6.com merangkum dari Bored Panda tingkah kocak pengunjung museum dan galeri seni, Rabu (9/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 11 halaman

1. Seni tak terbatas ruang dan waktu, bahkan kacamata yang jatuh di lantai ini dianggap karya seni dan ramai dilihat para pengunjung yang mungkin itu kacamata pengunjung lain.

3 dari 11 halaman

2. Bak ksatria, dua orang pengunjung museum ini mengenakan kostum karakter superhero Star Wars dan menatap foto tokoh bersejarah.

4 dari 11 halaman

3. Dua pengunjung museum ini seolah tergila-gila dengan dinosaurus hingga berpose mengenakan kostum T-Rex.

5 dari 11 halaman

4. Ada-ada saja kelakuan kelompok pengunjung ini merekonstruksi patung diorama yang begitu mirip.

6 dari 11 halaman

5. Pose patung yang berbeda ini tak luput dari tingkah kocak duo wanita yang memperagakan pose patung layaknya mereka sedang menari bersama.

7 dari 11 halaman

6. Bahkan anak kecil punya cara tersendiri mengusir kejenuhan saat berada di museum dengan tingkah lucunya menyamai lukisan menari.

8 dari 11 halaman

7. Secara tak sengaja, seorang pengunjung menemukan kembaran saat berada di museum, mirip ya?

9 dari 11 halaman

8. Lukisan tokoh bersejarah ini seolah sedang berselfie dengan smartphone, lagi-lagi inilah tingkah pengunjung yang bikin elus dada.

10 dari 11 halaman

9. Bermain dengan teknologi fitur stiker di Instagram yang membuat potret tokoh bersejarah ini berpose ala gambar kekinian.

11 dari 11 halaman

10. Tak hanya manusia, anjing ini juga pandai berpose layaknya sedang berjalan dengan majikannya yang terbuat dari patung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.