Sukses

6 Potret Terbaru Irva Idola Cilik 1 dengan Berbagai Warna Rambut, Makin Modis

Mengintip penampilan Irva Lestari yang makin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Idola Cilik merupakan salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang populer pada 2008. Digelar sebanyak lima season, Idola Cilik sudah banyak melahirkan para bintang muda yang tak hanya jago bernyanyi tetapi juga berakting. 

14 tahun berlalu sejak Idola Cilik musim pertama digelar, sederet finalis Idola Cilik 1 tentunya sudah banyak berubah. Ada yang makin aktif menjajal dunia seni peran, bahkan ada yang memutuskan untuk tidak lanjut berkarya di industri hiburan.

Salah satu jebolan Idola Cilik musim pertama yang namanya sudah tak asing lagi bagi pecinta ajang Idola Cilik adalah Fauzia Irva Lestari atau yang dikenal dengan nama Irva Lestari. Meski tak raih juara pertama dan harus puas dengan posisi 11 besar, nama Irva tak kalah populer dari finalis lainnya.

Merupakan salah satu finalis Idola Cilik musim pertama, potret terbaru Irva Lestari tentunya kerap dicari oleh penggemar. Beranjak dewasa, wanita kelahiran 5 Agustus 1996 itu makin modis dan kerap gonta ganti warna rambut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Irva Lestari jebolan Idola Cilik musim pertama, Rabu (9/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 14 tahun berlalu usai ikut ajang Idola Cilik, Irva masih aktif berkarya bahkan ia baru saja rilis single pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak dewasa, penampilan penyanyi muda berusia 24 tahun ini makin modis dan stylish.

4 dari 7 halaman

3. Jebolan Idola Cilik musim pertama ini juga kerap tampil beda dengan berbagai warna rambut.

5 dari 7 halaman

4. Uniknya, Irva hanya mewarnai rambut bagian samping depannya saja. Gaya tersebut membuat penampilan wanita lulusan fashion design ini makin curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Sedari saat masih jadi finalis Idola Cilik sampai kini beranjak dewasa, penyanyi asal Bandung ini identik dengan gaya poni depannya.

7 dari 7 halaman

6. Beragam warna rambut mulai dari warna kalem sampai warna cerah pun pernah dicoba oleh Irva yang membuat penampilannya makin kece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.