Sukses

Anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar Positif COVID-19, Ini 4 Faktanya

Baby Ukkasya jalani isolasi mandiri bersama Irwansyah yang sama-sama terpapar COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi COVID-19 hingga saat ini masih belum berakhir. Bahkan, kini banyak pula para selebritis Tanah Air yang kembali terpapar COVID-19.

Baru-baru ini melalui media sosial, suami Zaskia Sungkar, Irwansyah dikabarkan kembali terkonfirmasi COVID-19. Irwansyah pun kini tengah menjalani masa isolasi mandiri serta menunggu hasil tes PCR menjadi negatif.

Namun, baru saja mengabarkan terkait kondisi kesehatannya yang positif COVID-19, sang istri, Zaskia Sungkar memberikan kabar yang kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatan keluarganya. Pasalnya, sang putra tercinta, Ukkasya Muhammad Syahki juga didiagnosis positif COVID-19.

Zaskia Sungkar yang mengetahui kondisi suami dan anak tercinta tengah merasakan sedih. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, kakak Shireen Sungkar ini juga mengungkapkan terkait kondisi sang anak saat ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang terkonfirmasi positif COVID-19, Rabu (9/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sedih sang anak sakit

Melalui akun Instagram, Zaskia Sungkar mengabarkan jika sang anak terkonfirmasi COVID-19. Ia juga mengukapkan jika sang anak baru pertama kali mengalami sakit. Padahal, sebelumnya saat diajak jalan-jalan ke luar negeri sang anak tetap sehat.

"Broken heart bgt , perdana ukkasya panas tinggi dan sakit. sbelumnya ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok" tulis Zaskia Sungkar.

3 dari 5 halaman

2. Positif COVID-19

Merasakan demam tinggi hingga harus dikompres, rupanya Ukkasya dikonfirmasi COVID-19. Hal ini pula yang diungkapkan oleh Zaskia Sungkar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"sekali nya dirumah aja akhir2 ini lgnsg copid ya nak" lanjut Zaskia Sungkar.

4 dari 5 halaman

3. Ayah dan anak COVID-19

Meski sang suami dan anak tercinta terkonfirmasi COVID-19, Zaskia Sungkar pun bersyukur karena dirinya mendapatkan hasil negatif. Hal ini pula yang membuatnya bisa merawan Irwansyah serta Ukkasya hingga mendapatkan hasil negatif dikemudian hari.

"Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki" lanjutnya.

5 dari 5 halaman

4. Irwansyah 2 kali terkena COVID-19

Irwansyah yang kini tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19 bukan yang pertama dirasakan. Pasalnya, pada pertengahan 2021 lalu, ia diketahui pernah terkonfirmasi COVID-19 saat varian Delta tengah mewabag di Indonesia. Bahkan, kala itu, keluarga besar Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar banyak yang terkonfirmasi COVID-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.