Sukses

7 Potret Transformasi Farida Nurhan Sebelum dan Sesudah Oplas, Manglingi

Perubahan yang dialami Farida Nurhan cukup drastis. Permesta Dhyaz

Liputan6.com, Jakarta Nama Farida Nurhan tentunya sudah tak asing lagi bagi orang yang kerap berselancar di YouTube. Wanita asal Lumajang ini merupakan salah satu food vlogger terkenal di Tanah Air. Padahal awalnya Farida Nurhan hanya belajar secara otodidak. 

Kini konten-konten kulinernya di YouTube pun telah ditonton oleh banyak orang yang membuat dirinya semakin sukses. Tak hanya kariernya, penampilan wanita yang pernah bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri ini juga berhasil curi perhatian.

Terlebih, YouTuber Farida Nurhan tak segan mengakui bahwa ia melakukan serangkaian operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya. Bahkan Farida Nurhan telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Penampilannya sebelum dan sesudah oplas pun banyak mengalami perubahan.

Tak sedikit orang yang dibuat pangling dengan penampilan wanita 39 tahun tersebut. Berikut 6 potret transformasi Farida Nurhan sebelum dan sesudah oplas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, (10/2/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret lawas Farida Nurhan sebelum jalani operasi plastik.

3 dari 8 halaman

2. Dulu hidungnya tidak terlalu mancung dan ia memiliki kantong mata yang tebal.

4 dari 8 halaman

3. Kendati demikian, YouTuber ternama itu tampak tetap cantik sebelum operasi plastik.

5 dari 8 halaman

4. Untuk membuat hidungnya lebih mancung, Farida melakukan operasi plastik. Kala itu, ia memperbaiki hidungnya dengan silikon

6 dari 8 halaman

5. Namun silikon yang dipasang terlalu lancip di ujung ternyata membuat hidung Farida tampak miring dan seperti jerawatan terus menerus.

7 dari 8 halaman

6. Kemudian ibu dari Dhyaz itu melakukan operasi ketiga dengan dr Tompi. Farida juga memutuskan membetulkan kantong matanya.

8 dari 8 halaman

7. Kini penampilan Farida Nurhan pun berhasil bikin pangling. Banyak orang yang memujinya makin cantik bak artis Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.