Sukses

6 Potret Transformasi Permesta Dhyaz Saat Jalani Operasi Plastik, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Permesta Dhyaz anak dari YouTuber Farida Nurhan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia baru saja menunjukkan penampilan terbarunya. Seperti diketahui, Permesta Dhyaz telah melakukan operasi plastik di Thailand. 

Ibu satu anak itu melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Potret pasca-operasi pun dipamerkan Dhyaz lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahan Instagramnya, Dhyaz memperlihatkan wajahnya masih diperban setelah ia menjalani operasi.

Wajahnya tampak mengalami bengkak dan lebam-lebam. Mendadak sontak unggahan itu jadi sorotan dan banjir komentar warganet. Kendati demikian, kini perlahan demi perlahan hasil oplas hidup Permesta Dhyaz sudah semakin terlihat. Ia tampak lebih mancung dari sebelumnya.

Meski belum terlalu sempurna, namun tampak perbedaan jelas sebelum dan sesudah Permesta Dhyaz menjalani operasi plastik hidung. Berikut 6 potret transformasi Permesta Dhyaz saat jalani operasi plastik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Permesta Dhyaz mengungkapkan jika alasan dirinya oplas hidung adalah ingin memiliki wajah yang proporsional.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret anak Farida Nurhan pasca-operasi. Wajah yang bengkak masih dalam balutan perban.

4 dari 7 halaman

3. Selain bengkak, tampak di bawah mata Dhyaz mengalami lebam-lebam.

5 dari 7 halaman

4. Hampir satu bulan setelah jalani operasi plastik di Thailand, bengkak dan lebam di wajah Dhyaz mulai berkurang.

6 dari 7 halaman

5. Tampak perbedaan jelas sebelum dan sesudah jalani operasi hidung. Diketahui, Permesta Dhyaz ternyata mengambil bagian tulang kuping untuk oplas.

7 dari 7 halaman

6. Meski awalnya menuai pro dan kontra, penampilan terbaru wanita 22 tahun itu dipuji makin cantik oleh warganet.