Sukses

Direstui, Ini 6 Potret Verrell Bramasta dan Athalla di Lamaran Sang Ibunda Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal berharap pernikahan sang ibunda dapat berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya, keduanya telah resmi menggelar acara lamaran pada Rabu (9/2/2022) di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Sebelum lamaran digelar, keduanya juga diketahui telah melangsungkan pemotretan prewedding bersama di Pulau Dewata, Bali.

Acara lamaran yang digelar Venna Melinda dan Ferry Irawan sendiri hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat. Dalam acara tersebut, penampilan Venna Melinda dengan gaun merah muda pun curi perhatian netizen. Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi sorotan, akan tetapi kehadiran kedua putra aktris 49 tahun ini juga mencuri perhatian.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sendiri diketahui telah memberikan restu kepada sang ibunda untuk menikah dengan Ferry Irawan. Bahkan, penampilan kakak beradik ini dalam acara lamaran sang ibunda juga menjadi sorotan. Verrell Bramasta terlihat begitu menawan dengan baju batiknya, sedangkan Athalla Naufal dengan setelan jasnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di acara lamaran Venna Melinda, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam acara lamaran sang ibunda, Verrell dan Athalla pun terlihat ikut berbahagia.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan anak-anak Venna Melinda pun mencuri perhatian banyak netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Verrell dan sang adik dalam beberapa foto serta video yang diunggah di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara tersebut, Verrell dan Athalla pun terlihat ikut memberikan doa serta ucapan selamat bagi sang ibunda serta calon ayah sambung.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun telah memberi restu atas pernikahan sang ibunda dengan Ferry Irawan.

7 dari 7 halaman

6. Venna Melinda dan Ferry Irawan pun diketahui akan menggelar pernikahan pada Maret 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.