Sukses

Sering Duet Bareng, Ini 6 Potret Aishameglio Anak Duta Sheila On 7 saat Nyanyi

Potret anak Duta Sheila On 7 saat bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Nama grup band Sheila On 7 tentu sudah familiar di dunia musik Tanah Air. Seolah menjadi legenda, lagu-lagu pop yang dibawakan vokalis Duta ini begitu populer di berbagai kalangan. Mulai dari tahun 90-an hingga kini, lagu-lagunya punya penggemar lintas generasi. Sang vokalis sendiri kini masih kerap menghibur para penggemarnya di sela kehidupannya bersama keluarga.

Berbicara keluarga Duta Sheila On 7, kini pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini sudah punya dua anak atas pernikahannya dengan Adelia Lontoh. Mereka ialah Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Ibarat buah tak jatuh dari pohonnya, sosok Aishameglio juga punya suara yang merdu. Ia kerap berduet bersama sang ayah di berbagai pentas musik.

Video-video ayah dan anak ini sering ditemui di media sosial. Tak heran, punya sosok ayah musisi membuat Aishameglio banyak belajar dari Duta. Gadis kelahiran 30 Agustus 2004 ini terlihat membawakan lagu ’Cinta dan Raha­sia’ milik Yura Yunita. Suara merdunya berpadu dengan nada khas sang ayah. 

Dianugerahi suara yang bagus membuat Aishameglio tak malu untuk unjuk diri menyanyi di atas panggung. Baik pentas solo maupun bersama sang ayah, ia selalu membawakan lagu dengan baiknya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Aishameglio saat nyanyi melansir dari berbagai sumber, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun masih di panggung kecil-kecilan, Aishameglio membawakan lagu dengan penuh performa.

3 dari 7 halaman

2. Didampingi sang ayah, gadis 17 tahun ini menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara.

4 dari 7 halaman

3. Tak jarang ayah dan anak ini selalu berduet bareng, mulai dari sekedar hiburan, hingga penampilan di depan panggung.

5 dari 7 halaman

4. Bakat menyanyi Aishameglio juga turut didukung oleh sang ibu yang tutut mendampinginya saat bernyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Kini putra sulung Duta ini tengah menginjak masa remaja, tak sedikit yang memuji pesonanya.

7 dari 7 halaman

6. Selain bernyanyi, Aishameglio juga hobi menggambar yang sering dibagikan melalui akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.