Sukses

6 Momen Kedekatan Anji dan Dimas Akira Suami Sheila Marcia, Bareng Urus Leticia

Anji akrab dengan suami Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan penyanyi, Anji. Kehidupan asmara Anji memang menjadi sorotan sedari dulu. Seperti saat Anji terbukti menjadi ayah biologis dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak Sheila Marcia.

Saat ini Sheila Marcia sudah sah menjadi istri dari pria bernama Dimas Akira. Dimas Akira juga sangat akrab dengan Anji. Bahkan Anji mengundang Sheila dan Dimas untuk berbincang-bincang di kanal YouTube Anji. Keakraban keduanya ini terlihat nyata karena saling melengkapi satu sama lain. Ketika yang satu berbicara, maka yang lainnya terlihat menyimak dengan saksama.

Pembahasan obrolan Anji dengan Sheila dan Dimas Akira semakin seru saat keduanya membahas tentang Leticia. Leticia sangat disayangi oleh Anji dan Dimas. Keduanya sangat bijaksana dalam menyikapi putri kesayangan mereka yang kini beranjak remaja. Mengerti dan peduli akan masa depan terbaik bagi Leticia membuat menjadi fokus keduanya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Anji dengan Dimas Akira suami Sheila Marcia, Kamis (10/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anji mengundang Sheila Marcia dan Dimas Akira ke acara kanal YouTubenya.

3 dari 7 halaman

2. Anji berbincang-bincang berbagai macam hal termasuk terkait kasih sayang ke Leticia.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen, Anji mengunjungi keluarga dari Sheila Marcia.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa momen, Anji memeluk erat Dimas Akira yang menunjukkan keduanya akrab.

6 dari 7 halaman

5. Momen kedekatan Dimas Akira dan Anji ini disebut bak dua sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Momen kedekatan Anji dengan keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira pun mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.