Sukses

6 Pemotretan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata, Tampil Mesra

Keduanya menampilkan pose foto mesra bak pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan unggahan Instagram Stories Mischa Chandrawinata. Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini memperlihatkan foto bunga dengan me-mention akun Instagram Amanda Manopo disertai emoji hati warna ungu.

Tak hanya itu, beredar video yang diduga merupakan momen pertemuan Amanda Manopo dan Mischa. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini bahkan tampak tersenyum bahagia dalam video tersebut. Sontak saja, banyak warganet yang menduga jika keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Bahkan baru-baru ini, dua selebriti itu mengunggah potret kebersamaan dalam sebuah pemotretan. Nampaknya, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata tengah terlibat dalam pekerjaan bersama. Meski hanya kerja bareng, rupanya tetap banyak warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Dalam pemotretan tersebut, mereka juga tampak totalitas dengan tampil mesra. Berikut 6 pemotretan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata mengunggah potret berdua di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya dua selebriti ini baru saja jalani pemotretan bersama, gayanya pun tampak mesra.

4 dari 7 halaman

3. Sempat dikira pacaran, akhirnya diketahui bahwa photoshoot Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata ini untuk keperluan pekerjaan.

5 dari 7 halaman

4. Mischa Chandrawinata jadi model iklan produk kecantikan Skin Soul milik Amanda Manopo.

6 dari 7 halaman

5. Edisi spesial Valentine, dua pesinetron itu pun menampilkan pose foto mesra bak pasangan kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Sukses bangun kemistrinya, tak heran jika banyak yang dibuat baper dengan foto-foto Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.