Sukses

7 Arti Mimpi Dapat Uang, Bisa Jadi Pertanda Baik dalam Hidup

Mimpi mendapat uang adalah pengalaman yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Uang adalah alat tukar atau transaksi yang sangat penting. Hampir semua orang sangat memerlukan uang untuk membeli berbagai kebutuhan hidup. Banyak orang bekerja keras demi memperoleh uang untuk membiayai kebutuhan pribadi dan keluarganya.

Ketika kamu mendapat uang, tentunya dirimu cenderung merasa senang. Apalagi jika uang tersebut dalam jumlah yang banyak. Namun, bagaimana jika kejadian tersebut hanya dalam mimpi? Dan apakah mimpi tersebut merupakan suatu pertanda?

Bagi orang-orang yang percaya bahwa mimpi dapat menjadi suatu pertanda, mimpi mendapat uang adalah pengalaman yang menyenangkan. Hal itu karena, mimpi tersebut bisa menjadi pertanda baik dalam hidup.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 arti mimpi mendapat uang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Mendapat Uang Kertas

Mimpi mendapat uang kerta dapat menjadi pertanda baik. Kemungkinan kamu akan memperoleh kesuksesan di tahun yang akan datang.

Akan tetapi, mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu punya persepsi yang buruk tentang dunia ini. Kamu mungkin perlu mengubahnya dan mencoba untuk lebih optimis.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Menemukan Uang Koin

Mimpi menemukan uang koin dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang mecari sesuatu yang bisa membuat hidupmu bahagia. Namun bukan berarti hidupmu saat ini tak bahagia. Kamu hanya merasa ada kebahagiaan yang belum lengkap.

Selain itu, mimpi ini juga bisa menandakan bahwa kamu mungkin memang belum merasa puas dengan apa yang dimiliki saat ini dan masih mencari yang lebih.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Diberi Uang Oleh Seseorang

Jika Bermimpi seseorang memberimu uang menandakan bahwa kamu belum mampu menyelesaikan sesuatu sendirian. Kamu mungkin menutupi masalah yang tengah dialami dan bahkan berpura-pura semuanya baik-baik saja.

Sudah saatnya bagimu untuk meminta dan mendengarkan saran dari orang-orang terdekat. Menerima saran juga penting untuk dapat menyelesaikan masalah, meskipun kamu merasa dirimu mampu menghadapinya sendiri.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Menghitung Uang

Mimpi sedang menghitung uang milik sendiri dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang berusaha berbenah diri. Mimpi ini juga bisa menandakan bahwa kamu merasa bisa menjadi lebih baik lagi dari dirimu saat ini.

Oleh karena itu, mimpi ini menandakan bahwa kamu harus melangkah dan membuat perubahan dalam hidup. Selain itu, hendaknya juga menerapkan tujuan yang benar-benar kamu inginkan.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Mengambil Uang dari Bank

Jika kamu bermimpi mengambil uang di bank, dapat menandakan bahwa dirimu telah berhasil mengontrol hidupmu. Mimpi seperti ini dapat menjadi pertanda baik.

Kamu telah mampu mengurus dirimu sendiri dan tidak terlalu bergantung pada orang tua. Sebaiknya jangan hanya berhenti di situ, teruslah melangkah maju dan mengembangkan kemampuan menjadi lebih baik lagi.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Memegang Uang

Jika kamu mimpi memegang uang, dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang mengalami keraguan terhadap suatu masalah. Harus mengambil sebuah keputusan untuk masalah tersebut dan jangan ditunda apalagi dihindari.

Jika terlalu lamu terjebak dalam keraguan dan terlalu memikirkan berbagai kemungungkinan, kamu bisa terlambat membuat keputusan. Selain itu, kamu mungkin akan kehilangan apa yang seharusnya didapatkan. Kamu sebaiknya memikirkan apa yang benar-benar diinginkan.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Mendapat Uang Dari Orang Yang Sudah Meninggal

Jika bermimpi diberi sekeping uang oleh orang yang sudah meninggal, hal ini berarti kamu akan mendapat keberuntungan dan kebaikan. Kamu mungkin akan terhindar dari pengadilan yang tidak adil, orang-orang yang berniat jahat, serta hidupmu akan dipenuhi keadilan.

Namun, jika kamu menolak untuk menerima uang tersebut, itu berarti bahwa kamu harus berhati-hati karena akan menjadi korban ketidakadilan orang-orang tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.