Sukses

Berkunjung ke Indonesia, Ini 5 Potret Titi Kamal Bertemu Ibunda Christian Sugiono

Kedekatan Titi dan ibu mertuanya seperti ibu dan anak kandung

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono salah satu pasangan artis yang jarang mengumbar kemesraan di sosial media. Kendati demikian keluarga mereka jauh dari gosip miring. Tak heran jika pasangan selebriti itu selalu menarik untuk diikuti.

Baru-baru ini pun, Titi Kamal membagikan momen pertemuannya dengan sang ibu mertuanya yang tengah berkunjung ke Jakarta. Pertemuan Titi Kamal dan mertuanya ini diliputi dengan kebahagiaan, lantaran sebelumnya sempat terpisah jarak antara Jakarta dan Jerman.

Tidak heran kalau pemain film Makmum itu tak mau melewatkan momen sedetikpun dengan ibu mertuanya. Diketahui mertua Titi Kamal berasal dari Jerman yang dikenal dengan nama Brigitte Podborny. Paras Brigitte Podborny, ibu Christian Sugiono ini terlihat begitu menawan dan awet muda.

Bahkan Titi Kamal juga mengagumi kecantikan ibu mertuanya. Berikut 5 momen Titi Kamal bertemu ibunda Christian Sugiono, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usai 2 tahun dipisahkan oleh jarak, akhirnya Titi Kamal bertemu dengan ibu mertuanya.

3 dari 6 halaman

2. Ibunda Christian Sugiono berasal dari Jerman, begini momen bahagia mereka saat bertemu.

4 dari 6 halaman

3. Tak ketinggalan, mama mertuanya juga berfoto dengan ibunda Titi Kamal.

5 dari 6 halaman

4. Paras ibu mertua Titi pun sukses mencuri perhatian. Banyak warganet yang memuji kecantikan mertua bulenya.

6 dari 6 halaman

5. Sebelum pandemi melanda, wanita 40 tahun ini kerap menghabiskan waktu di Jerman bersama keluarga Christian Sugiono. Kedekatan Titi dan ibu mertuanya seperti ibu dan anak kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.