Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Doo Bee Doo

Penampilan sederet pemain sinetron lawas Doo Bee Doo sudah banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Doo Bee Doo merupakan salah satu sinetron lawas populer yang tayang pada tahun 2007. Sinetron bergenre drama komedi ini sukses pikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang ringan dan menghibur.

Dibintangi oleh Alanis Humaira Al Maqdis yang berperan sebagai bayi lucu bernama Sheyna, Alanis sukses bikin penonton sinetron Doo Bee Doo pada saat itu menjadi gemas. Selain Alanis, Raffi Ahmad, Kiki Rizky hingga Risty Tagor turut mewarnai sinetron yang hiasi layar kaca selama 5 bulan ini.

15 tahun berlalu sejak tayang perdana, tentunya sederet pemain sinetron Doo Bee Doo sudah banyak berubah. Ada yang masih aktif wara wiri di layar kaca bahkan ada yang memutuskan untuk tak lagi aktif di industri hiburan.

Meskipun kini para pemain sudah berubah, sinetron Doo Bee Doo merupakan sinetron lawas yang tetap diingat oleh para penggemar. Bahkan tak sedikit penggemar yang berharap jika para pemain bisa adakan reuni bareng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron lawas Doo Bee Doo, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alanis Humaira Al Maqdis pemeran Sheyna kini sudah beranjak remaja. Alanis pernah bertemu Raffi Ahmad tahun 2016. Tak lagi aktif di industri hiburan, remaja kelahiran 21 Juli 2006 ini bikin rindu penggemar.

3 dari 7 halaman

2. Aktif di layar kaca sejak tahun 2001, nama Raffi Ahmad hingga kini kian bersinar. Tak hanya menjadi aktor dan presenter, Raffi juga terjun jadi pengusaha.

4 dari 7 halaman

3. Dimas Beck yang merupakan pemeran Cody di sinetron Doo Bee Doo juga masih aktif wara wiri di layar kaca. Pernah tergabung dalam grup BBB bareng Raffi Ahmad, keduanya juga tetap kompak.

5 dari 7 halaman

4. Nama Kiki Rizky melejit sejak berperan sebagai Bias dalam sinetron Doo Bee Doo. Aktor berusia 38 tahun ini tak hanya terjun ke dunia sinetron tetapi juga menjajal bintangi film dan web series.

6 dari 7 halaman

5. Sejak dikaruniai anak, Risty Tagor sudah jarang muncul di layar kaca. Namun pemeran Cecile di sinetron Doo Bee Doo ini kerap bagikan beragam aktivitasnya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron Doo Bee Doo merupakan sinetron pertama yang dibintangi oleh Dhawiya Zaida. Perankan karakter tokoh yang lucu, anak pedangdut Elvy Sukaesih ini sukses memikat hati penonton kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.