Sukses

7 Artis Indonesia Ini Pernah Masuk Majalah Forbes, Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mulai dari sukses jadi musisi sampai pebisnis.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu menjadi contoh dan panutan banyak orang, terutama bagi para penggemarnya. Tak heran jika publik kerap kali memerhatikan segala kegiatan para artis. 

Bahkan usaha dan kegiatan mereka yang menginspirasi itu membuat nama mereka kian terkenal. Bahkan sampai go international. Bukan hanya diberitakan di media dalam negeri, beberapa artis bahkan mencatatkan namanya di media asing seperti Majalah Forbes.

Baru-baru ini artis Indoensia yang baru saja menghiasi cover Forbes yakni pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, keduanya bukan hanya sebagai artis saja namun juga pebisnis sukses. Sontak penampilan keduanya itu banyak dipuji warganet sampai rekan sesama artis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukanlah artis pertama yang tembus majalah Forbes. Berikut ini 6 artis Tanah Air yang pernah masuk majalah Forbes dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan nuansa gelap, Raffi dan Nagita disebut sebagai 'The Sultan of Contents' di cover majalah Forbes.

3 dari 8 halaman

2. Musisi muda Rich Brian juga pernah tampil di cover majalah Forbes Asia. Namanya masuk dalam daftar tahunan Forbes 30 under 30 Asia 2018.

4 dari 8 halaman

3. Rapper, penyanyi, dan musisi asal Indonesia, Ramengvrla, juga sempat menghiasi Forbes berkat prestasinya.

5 dari 8 halaman

4. Forbes mencantumkan nama Maudy Ayunda dalam kategori Asia dengan spesifikasi Entertainment & Sports.

6 dari 8 halaman

5. Mengembangkan sayap karirnya ke Amerika Serikat, Forbes menyoroti aktivitas Agnez Mo yang berkolaborasi dengan sederet artis Hollywood.

7 dari 8 halaman

6. Raisa diberi kehormatan melengkapi daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars. Konser di GBK pun jadi salah satu tolok ukur Forbes buat memasukkan namanya ke dalam daftar tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Forbes memasukkan nama Cinta Laura berkat prestasinya di bidang musik dan film. Selain itu ia juga menjadi BA sejumlah brand ternama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.