Sukses

Nonton Rasa Bioskop di Rumah dengan Polytron Mini LED Quantum

TV yang memiliki teknologi tampilan dan suara layaknya menonton bioskop, Polytron Mini LED Quanton 85 inch misalnya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi saat ini membuat segala aktivitas semakin mudah. Saat di rumah, seseorang bisa melakukan hal itu, seperti menonton acara podcast di Youtube, bermain game, sampai nonton film secara streaming. 

Dengan begitu, kegiatan di luar rumah bisa berkurang. Anggota keluarga makin betah di rumah. Biar tambah seru, kamu bisa pula menghadirkan tontonan luar biasa dengan menghadirkan bioskop sendiri di rumah. Kok bisa!

Caranya, kamu bisa menggunakan TV yang memiliki teknologi tampilan dan suara layaknya menonton bioskop, Polytron Mini LED Quanton 85 inch misalnya. 

Dengan layar yang lebar, TV ini hadir mampu memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop. Pasalnya, TV ini memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu, Mini LED Quantum hadir dalam ukuran layar ultra besar yang tidak mengurangi kualitas gambar. Ukuran layar 85 inci dan resolusi 4K Ultra HD (3840X 2160 pixel) memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya.

Polytron mampu memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam nyaris sempurna dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar. Teknologi sumber cahaya canggih dengan jumlah LED yang lebih banyak dan lebih rapat, memungkinkan lebih banyak dimming zone.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur lengkap

Merasakan pengalamn menonton TV dengan sensasi seperti di bioskop membuat Polytron Mini LED Quantum 85-inch juga menyajikan deretan aplikasi premium dan kualitas 4K Ultra HD seperti Netflix, Youtube, Youtube Kids, Prime Video dan aplikasi musik sampai aplikasi games terbaru.

Bagi para pecinta game yang kerap menggunakan layar lebar, Quantum Mini LED ini memiliki refresh rate 120 Hz yang mampu menampilkan 120 gambar setiap detik, sehingga tidak ada kedipan pada layar TV serta menghilangkan gambar bergerak yang patah-patah atau terputus di tengah permainan

Selain itu, Mini LED Quantum menyematkan teknologi dolby atmos dan dolby vision. Hal itu akan memberikan hiburan semakin berkelas. Dengan menggunakan dolby atmos, kamu akan merasakan pengalaman audio terbaik yang dihasilkan oleh Mini LED Quantum. Suara yang dihasilkan membuat kamu seakan ada di dalam film tersebut. 

Sementara itu, untuk dolby vision, kamu akan mendapatkan sensasi menonton film dengan gambar yang detail bahkan dalam keadaan film yang menampilkan kegelapan. Dengan teknologi atmos itu, membuat kamu semakin merasakan pengalaman menonton yang sempurna.

Tak hanya itu, demi memberikan pelayan terbaik, Polytron memberikan premium service dengan gratis pemasangan Mini LED Quantum di rumah dan ada penawaran khusus bagi pembelian pada bulan Februari ini dengan mendapatkan Free Smart Soundbar senilai 3 juta

Kalau sudah begitu, tunggu apalagi, yuk, rasakan Layar lebar, suara terbaik dan pengalaman menonton TV dengan sensasi menonton di Bioskop dengan Mini LED Quantum 85 inch dari Polytron. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.