Sukses

Menetap di Macau, Ini 6 Potret Terbaru Pierre Roland 'Gerhana' Jadi Pendeta

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan sinetron Gerhana? Sinetron tersebut pertama kali tayang pada 1999 hingga 2003. Lalu ditayangkan kembali pada 2004 hingga 2005 silam. Tayangan itu menjadi sinetron yang banyak ditunggu oleh masyarakat.

Selain mengisahkan cerit ayang seru dan emnarik, para pemainnya pun tak lepas dari sorotan, seperti Dina Lorenza dan Pierre Roland. Jika Dina Lorenza hingga kini masih eksis di dunia hiburan, berbeda dengan Pierre Roland. 

Aktor kelahiran 1979 itu sudah jarang muncul di layar kaca. Berkarier sejak usia belia, Pierre kini diketahui menetap di Macau bersama keluarganya. Ia bahkan menjadi pendeta di negara yang dijuluki Las Vegas-nya Asia tersebut.

"Di Macau, temen-temen panggil aku pastor (pendeta). Aku dan Bonita terpanggil untuk melayani, dan jadi kehormatan untuk melayani banyak orang. Bukan secara spiritual, tapi mental juga," kata Pierre Roland dalam video wawancaranya di YouTube beepdo.

Menetap di Macau, berikut ini 6 potret terbaru Pierre Roland pemeran sinetron Gerhana yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (11/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Pierre Roland, aktor yang terkenal perannya di sinetron Gerhana.

3 dari 7 halaman

2. Kini pemilik nama lengkap Pierre Roland Christy ini memilih untuk menetap di Macau bersama keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Di sana ia diketahui menjadi seorang pendeta dan sering mengisi acara keagamaan.

5 dari 7 halaman

4. Lewat Instagramnya, aktor berusia 42 tahun itu tak jarang bagikan kegiatan sehari-harinya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya yang terlihat sangat berbeda dari beberapa tahun silam yakni kepalanya yang plontos.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih aktif sebagai aktor, Pierre dikenal punya penampilan rambut gondrong yang ikonik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.