Sukses

6 Potret Laras 'Koki Cilik' saat Tampil Berhijab, Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Ardhia Pramesti Regita Larasati atau yang lebih akrab disapa Laras ini bergabung dalam acara Koki Cilik mulai tahun 2010. Acara Koki Cilik sendiri mulai ditayangkan perdana di televisi pada Desember 2008. 

Turut mewarnai acara Koki Cilik, sosok Laras Ardhia tentunya sudah tak asing di telinga generasi 2000-an. Meski sudah 12 tahun berlalu sejak pertama Laras bergabung, mahasiswi lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia ini tetap diingat oleh para pecinta acara Koki Cilik.

Lama tak terdengar kabarnya, Laras baru saja selesaikan studinya. Selain disibukkan dengan kuliahnya, gadis manis kelahiran 20 Desember 1998 ini juga merupakan seorang jurnalis di salah satu stasiun televisi swasta.

Pernah mewarnai layar kaca pada era 2000-an, sosok Laras kerap dikulik oleh pecinta acara Koki Cilik. Meski sudah tak pernah muncul di layar kaca, wanita berusia 23 tahun selalu aktif di media sosial dan kerap bagikan potret dirinya, apalagi saat tampil dalam balutan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Laras ‘Koki Cilik’ saat tampil dalam balutan hijab, Jumat (11/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Laras Ardhia atau yang lebih dikenal dengan nama Laras ‘Koki Cilik’ makin memesona saat tampil dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Saat Hari Raya Idul Fitri atau Idul Adha, Laras kerap tampil menutupi rambutnya dengan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Padu padan pakaian yang dikenakan oleh Laras pun sukses menyita perhatian para pengikutnya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Memadukan baju warna hijau dengan jilbab berwarna putih, penampilan Laras Ardhia satu ini sangat cerah, apalagi dengan senyum manis yang terukir di bibirnya.

6 dari 7 halaman

5. Pakai baju dan jilbab warna hitam senada, penampilan Laras saat kunjungi Kebun Kurma Madinah ini simpel tapi cantik.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, host Koki Cilik ini cukup sering unggah potret dirinya dalam balutan hijab.