Sukses

Potret Beda Gaya 5 Pemain Anak Langit saat Maternity, Auranya Terpancar

Maternity shoot Marcella Daryanani curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit merupakan salah satu sinetron yang pernah populer pada tahun 2017. Sinetron yang menceritakan tentang geng motor, persahabatan dan kekeluargaan ini menghiasi layar kaca selama 3 tahun dengan total 1.500 episode lebih.

Hiasi layar kaca dengan jalan cerita yang unik, tak heran jika sinetron tersebut menjadi sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit pendatang baru yang turut bintangi sinetron Anak Langit dalam rentang waktu penayangannya.

3 tahun berlalu ssejak tayang perdana, sederet pemain sinetron Anak Langit tentunya sudah banyak berubah, tak terkecuali para pemain wanitanya. Diperankan oleh para bintang muda sejak tayang perdana, kini beberapa dari pemain muda Anak Langit sudah menikah dan dikaruniai anak.

Marcella Daryanani kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Jalani maternity shoot belum lama ini, pemeran Tari di sinetron Anak Langit ini curi perhatian warganet. Selain Marcella, pesona para pemain Anak Langit saat maternity shoot kian terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain Anak Langit saat maternity shoot, Sabtu (12/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jalani maternity shoot dengan ragam tema, Audi Marissa tampil memesona. Pemeran Marissa di sinetron Anak Langit ini melahirkan anak pertama bernama Anzel Maverick Xie pada April 2021.

3 dari 6 halaman

2. Menikah dengan Rey Mbayang pada Juli 2020, Dinda Hauw dikaruniai anak pertama pada Juni 2021. Usung konsep simpel dan berbeda, maternity Dinda Hauw tema dongeng ini unik.

4 dari 6 halaman

3. Cut Meyriska melahirkan anak pertamanya pada Juli 2020. Satu tahun lebih berselang, istri Roger Danuarta ini umumkan hamil anak kedua.

5 dari 6 halaman

4. Unggah potret saat maternity shoot, Marcella Daryanani tuai pujian. Pesona artis kelahiran 1998 ini semakin terpancar saat tengah mengandung.

6 dari 6 halaman

5. Raya Kitty menikah dengan Abid Zia pada tahun 2018, namun keduanya putuskan bercerai tahun 2020. Pemeran Raya di sinetron Anak Jalanan ini dikaruniai anak pertamanya pada Oktober 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.