Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Kebersamaan Fuji dan Sang Kakek

Momen kebersamaan Fuji dan Kakek yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak kepergian Vanessa Angel, sang adik ipar, Fuji Utami Putri kerap menjadi perhatian netizen. Belum lama selepas momen jadiannya dengan Thariq Halilintar, Fuji membagikan momen kebersamaan dengan sang kakek semata wayangnya. Meski begitu putri Haji Faisal ini jarang bertemu dengan sang kakek, bahkan ia mengungkapkan terakhir bertemu 2 tahun yang lalu.

Hal ini selaras dengan caption yang diunggah pada unggahan Instagram pribadinya. Dalam foto dan video tersebut Fuji dan sang kakek duduk bersama. Fuji terlihat ngobrol sembari mengajukan pertanyaan kepada sang kakek. Seketika momen senang dan haru menyelimuti pertemuan mereka, mengingat kini sang kakek menderita parkinson. 

“Kakek satu satunya, papanya mamah. Udah 2 tahun ga ketemu, sedih campur aduk sekarang pas udah ketemu udah gainget uti lagi, karena parkinson. Gapapa yang penting kangen terobati,” tulis Fuji penuh rasa rindu dengan sang kakek. 

Siapa sangka, sosok kakek Fuji ini merupakan sosok yang terpandang di kampung halamannya. Melansir perbincangan Haji Faisal dengan Feni Rose, kakek Fuji dulunya merupakan seorang juragan tembakau sukses di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Tak heran, potret kebersamaan mereka seketika mencuri perhatian netizen membanjiri kolom komentar. Seperti apa kebersamaan Fuji dengan sosok sang kakek? Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari Instagram @fuji_an, Minggu (13/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedekatan Fuji dan sang kakek sudah dimulai sejak kecil, potret fuji saat balita dan sang kakek yang masih muda ini punya berjuta kenangan di masa lalu.

3 dari 8 halaman

2. Sedangkan dalam video unggahan terbaru Fuji, sang kakek sudah tak begitu ingat dengan nama lengkap cucu cantiknya tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Begitu pula dengan jumlah kakak Fuji yang kini tak begitu diingat secara jelas oleh sang kakek, namun sang kakek mengingat persis nama asli Bibi Andriansyah yakni Febri Andriansyah.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini membuat Fuji seketika merasa sedih dan memeluk sang kakek dengan penuh kasih sayang, lucunya, Fuji membeberkan jika dirinya sudah punya kekasih dengan Thariq Halilintar.

6 dari 8 halaman

5. Inilah potret kebersamaan Fuji dengan sang kakek saat dirinya masih duduk di bangku SMP.

7 dari 8 halaman

6. Jadi kakek satu-satunya yang masih hidup, kebersamaan Fuji dan sang kakek memang sangat dekat saat keduanya bertemu.

8 dari 8 halaman

7. Punya keterampilan bisnis, kakek Fuji yang dulunya juragan tembakau menurunkan jiwa bisnisnya kepada Haji Faisal yang jadi juragan kain di Tanah Abang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.