Sukses

6 Penampakan Metaverse RansVerse Raffi Ahmad, Dilengkapi Mall hingga Tempat Hiburan

Raffi Ahmad umumkan buat Metaverse RansVerse

Liputan6.com, Jakarta Sejak berdirinya pada 7 Desember ‎2015, Rans Entertainment terbukti semakin dikenal masyarakat. Tak lain ialah perjuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang penuh perjuangan membesarkan nama Rans Entertainment. Baru-baru ini Raffi Ahmad kembali mengungkapkan keseriusannya dalam menjajaki bisnis baru di dunia Metaverse.

Seperti dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Raffi ahmad menunjukkan beberapa penampakan sudut RansVerse. Tak hanya bangunan, beberapa karakter tokoh metaverse Rans Entertainment juga mulai ditunjukkan. Bisnis baru Raffi Ahmad ini tengah digarap serius dan masih menunggu tanggal mulai dirilis.

Raffi Ahmad menggandeng beberapa tim diantaranya VCGamers, ShintaVR,UpBanx dan Rans Animation. Semuanya terfokus pada project Metaverse Rans Entertainment yang dijuluki sebagai RansVerse. 

Uniknya project RansVerse nantinya menjadi NFT atau Non-fungible token. Nantinya setiap plot tanah, kostum, karakter, dan segala hal di RansVerse akan berbentuk NFT. Dan nantinya masyarakat juga bisa membeli tanah atau aset di dekat rumah Raffi Ahmad.  

Seperti apa bocoran penampakan RansVerse Raffi Ahmad? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Minggu (13/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah salah satu sudut kota RansVerse yang tengah dikerjakan oleh tim Raffi Ahmad, terlihat kota dengan gedung-gedung tinggi menjulang.

3 dari 7 halaman

2. Plot tanah yang ada di RansVerse berbentuk lingkaran yang memusat dengan tempat publik yang berada di lingkaran utama.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat juga terdapat tempat hiburan hingga mall yang diberi nama Rans Mall yang sempat diinginkan Nagita Slavina.

5 dari 7 halaman

4. RansVerse nantinya bakal menjadi NFT yang diperjualbelikan, tak heran kamu juga bisa membeli tanah atau aset di dekat rumah Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

5.Bahkan didalamnya juga terdapat berbagai pusat perekonomian mulai dari booth UMKM hingga booth entertainment.

7 dari 7 halaman

6. Seperti inilah contoh karakter yang bakal meramaikan RansVerse nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.