Sukses

7 Foto Peristiwa Alam Ini Mengejutkan, Bikin Pasrah Tak Sesuai Rencana

Peristiwa alam yang menjadikan manusia menjadi pasrah.

Liputan6.com, Jakarta Kehendak alam selalu menjadi misteri yang seringkali tak bisa ditebak. Berbagai kejadian alam terbentuk dengan keunikannya. Namun seringkali fenomena alam menjadikan manusia tak bisa berpaling. Meskipun sudah membuat rencana yang matang, alam bisa berkehendak lain. 

Seperti beberapa foto kejadian alam ini memberikan introspeksi diri yang lebih jauh. Jika alam sudah berkehendak, manusia tak bisa mengelak. Seperti rencana liburan di Taj Mahal yang diimpikan tak sesuai dengan ekspektasi cuaca berkabut yang menghalangi pandangan. Selain itu, rencana berkemah yang tak bisa bertahan lama karena diguyur hujan deras dan banjir. 

Momen-momen peristiwa alam ini memang berkesan buruk. Semuanya tak sesuai dengan rencana dan target yang telah ditentukan. Bahkan sebagian besar orang menganggapnya sebagai sebuah bencana. Namun jika lebih dalam menghayati, setiap peristiwa punya makna yang mendalam.

Tak ada yang bisa dilakukan selain pasrah menerima fenomena alam yang mengejutkan ini. Foto peristiwa alam ini berhasil diabadikan untuk membuat manusia menjadi lebih berhati-hati dan waspada. Berikut liputan6.com merangkumnya melansir dari Bright Side, Minggu (13/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jadwal pertandingan yang diinginkan tak sesuai rencana, saat seru-serunya pertandingan, salju turun dan menyelimuti seluruh pengunjung

3 dari 9 halaman

2. Cuaca dingin mengharuskan diri untuk menyempatkan berolahraga salah satunya basket, namun siapa sangka keranjang basket menjadi beku sehingga bola basket tak bisa lolos dari jaring.

4 dari 9 halaman

3. Rencana berkemah yang sebelumnya penuh kegembiraan harus diterima dengan pasrah setelah tenda perkemahan ditimpa hujan deras dan banjir.

5 dari 9 halaman

4. Tak ketinggalan cuaca berkabut yang menutupi Taj mahal memberikan kesan buruk bagi wisatawan yang berekspektasi tinggi.

6 dari 9 halaman

5. Apa jadinya mobil mewah Lamborghini yang diparkirkan dijatuhi buah dari pohon yang menghasilkan motif di kap mobil.

7 dari 9 halaman

6. Selain itu, rumah yang memberikan kehangatan mengharuskan pemiliknya turun tangan setelah hujan salju yang tebal menyelimuti seluruh rumah.

8 dari 9 halaman

7. Ada juga festival melukis trotoar yang harus dihentikan karena hujan, tak sedikit cat yang luntur terbawa air hujan.

9 dari 9 halaman

8. Siapa sangka, mobil yang sudah berada di dalam garasi masih bisa dihujani dengan salju yang menerobos masuk ke dalam garasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.