Sukses

7 Potret Orang Minta Fotonya Diedit Agar Terbang Lebih Tinggi Ini Kocak Banget

Ada-ada saja nih netizen saat mengedit fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya untuk berbagai berbagai pengalaman ataupun cerita dari foto dan video, media sosial juga kerap digunakan oleh para netizen untuk mengunggah konten-konten unik dan menarik. Bahkan, tak sedikit pula konten foto atau video yang diunggah ke media sosial sering mengundang gelak tawa.

Twitter menjadi salah satu media sosial yang cukup banyak konten-konten unik serta menghibur. Bukan hanya informasi yang cepat saja yang bisa didapat oleh netizen dari platform dengan logo burung berwarna biru ini. Akan tetapi tak sedikit pula terdapat konten mengenai netizen yang meminta fotonya diedit oleh netizen lainnya.

Tentunya editan foto yang dibuat oleh netizen ini tak selamanya benar dan sesuai dengan keinginan. Justru editan yang terlihat kocak dan menghiburlah yang sering dibuat oleh para netizen saat dimintai tolong. Tak sedikit pula editan foto netizen ini sukses mencuri perhatian hingga bikin geleng-geleng kepala karena kreativitas yang dibuat.

Seperti netizen satu ini yang meminta foto sang adik diedit agar lebih tinggi saat terbang menggunakan sapu. Diunggah oleh akun @pantungalimar, banyak pula netizen yang turut serta menjajal untuk mengedit foto bocah laki-laki yang seolah tengah terbang menggunakan sapu dengan begitu kreatif.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa editan foto orang yang minta agar adiknya terbang lebih tinggi dan bikin geleng kepala, Senin (14/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang minta diedit agar bisa terbang lebih tinggi.

3 dari 9 halaman

2. Kalau ini sepertinya harapan banyak orang ya.

4 dari 9 halaman

3. Cukup ngeri juga nih editannya.

5 dari 9 halaman

4. Sepertinya lagi antar ayang pulang ke kayangan nih.

6 dari 9 halaman

5. Bisa-bisanya dijadikan seperti layangan.

7 dari 9 halaman

6. Wah bisa masuk di Hogwarts tapi sapunya beda sendiri nih.

8 dari 9 halaman

7. Siapa nih ayangnya? coba itu disurug turun dulu.

9 dari 9 halaman

8. Duh, benar-benar deh, sapunya lagi dipakai juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.