Sukses

6 Potret Terbaru Melisa Trisnadi, Penyanyi Cilik 'Semut Semut Kecil'

Liputan6.com, Jakarta Musik di era 90-an begitu terkenal dengan lagu anak-anak yang hits. Bahkan lagu anak-anak kala itu tak kalah populer dengan lagu pop lainnya. Salah satu lagu anak-anak yang booming di era 90-an adalah "Semut-Semut Kecil" yang dinyanyikan oleh Melisa Trisnadi.

Selain "Semut-Semut Kecil" Melisa juga menyanyikan lagu berjudul "Abang Tukang Bakso" dan "Si Kancil Anak Nakal". Dulu ia kerap kali muncul di layar kaca hingga acara off air. Namun seiring berjalannya waktu, Melisa kini sudah jarang tersorot.

Dikenal sebagai penyanyi cilik, Melisa kini sudah memiliki dua orang buah hati. Bahkan kedua anaknya kini sudah beranjak remaja. Meski begitu, penampilannya tetap awet muda bak ABG. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret terbaru Melisa Trisnadi, mantan penyanyi cilik yang kini jarang tersorot, dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (14/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terkini eks penyanyi cilik, Melisa Trisnadi yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Melisa Trisnadi dulu dikenal sebagai pelantun lagu 'Semu Semut Kecil' dan 'Abang Tukang Bakso'.

4 dari 7 halaman

3. Telah bertahun-tahun berlalu, gaya penyanyi cilik di era 90-an ini bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Banyak publik yang sempat tak mengenalinya lantaran dulu ia punya pipi yang chubby.

6 dari 7 halaman

5. Kini Melisa juga telah menjadi ibu dua anak. Putra dan putrinya bahkan kini sudah beranjak remaja.

7 dari 7 halaman

6. Awet muda bak ABG, tak heran jika ia dan putrinya terlihat seperti kakak beradik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.